Barcelona Memble, Laporta Mengemis Minta Dukungan dari Suporter

Kamis, 23 September 2021 - 05:04 WIB
loading...
Barcelona Memble, Laporta Mengemis Minta Dukungan dari Suporter
Joan Laporta memposting pesan video pada akun Twitter pribadinya yang ditujukan kepada penggemar Barcelona. Ia meminta para pendukung tetap tenang dan terus memberikan dukungan untuk Blaugrana dalam situasi sulit saat ini / Foto: Twitter Joan Laporta
A A A
BARCELONA - Joan Laporta memposting pesan video pada akun Twitter pribadinya yang ditujukan kepada penggemar Barcelona. Ia meminta para pendukung tetap tenang dan terus memberikan dukungan untuk Blaugrana dalam situasi sulit saat ini.

Sepeninggal Lionel Messi dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas kemarin. Barcelona ibarat kehilangan induknya. Pernyataan itu bukan isapan jempol belaka, sebab Blaugrana saat ini berada di luar lima besar pada klasemen sementara Liga Spanyol.

Barcelona diketahui baru mengumpulkan delapan poin dari dua kali menang dan dua kalim imbang. Hasil minor ini membuat penggemar bereaksi dan ada seruan untuk Ronald Koeman pergi.

BACA JUGA: Puja-puji Lionel Messi yang Tersakiti

Tetapi Laporta selaku Presiden Barcelona meminta para penggemar untuk tetap tenang. Bahkan ia menegaskan bahwa klub sudah tahu apa yang harus mereka lakukan, terutama tentang kondisi Koeman yang saat ini masih duduk di kursi pelatih.

Lebih lanjut, saat ini Blaugrana sedang membutuhkan dukungan untuk menjalani laga berikutnya di Cadiz pada Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Tak terkecuali pada laga akhir pekan ini, di mana Barcelona akan bermain di Camp Nou dengan menjamu Levante.

"Halo, penggemar Barcelona. Saya meminta Anda untuk terus mendukung tim kami. Tim membutuhkan Anda, dan [mereka] berterima kasih kepada Anda. Anda tahu kami mengalami masa sulit dan inilah saat-saat ketika Anda harus mendukung kami," pesan video Laporta dimulai,” kata Laporta dilansir dari Marca, Rabu (22/9/2021).

BACA JUGA: Enggak Laku di Eropa, James Rodriguez Hijrah ke Qatar

"Pekan ini, delegasi Barcelona akan pergi ke Palos de la Frontera untuk menghadiri acara klub pendukung, yang bertepatan dengan pertandingan di Cadiz. Anda bisa yakin bahwa tim akan berusaha untuk menang."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi apapun yang terjadi, di pertandingan berikutnya melawan Levante minggu ini, tetap dukung tim kami tim membutuhkannya. Dan cobalah untuk tetap tenang, kami tahu apa yang perlu dilakukan dan kami akan mengatasinya,” imbuhnya.

Pesan yang ditujukan Laporta ke penggemar Barcelona bukan hanya sekali ini saja. Tetapi, ini adalah ketiga kalinya ia mempublikasikan video semacam ini. Sebelumnya, ia sempat membuat video yang sama setelah kekalahan 0-3 di kandang sendiri dari Bayern Munich di Liga Champions musim ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)