Hasil Cadiz vs Barcelona: Blaugrana Imbang, Ronald Koeman Pertanyakan Kartu Merah

Jum'at, 24 September 2021 - 06:55 WIB
loading...
Hasil Cadiz vs Barcelona: Blaugrana Imbang, Ronald Koeman Pertanyakan Kartu Merah
Hasil Cadiz vs Barcelona: Blaugrana Imbang, Ronald Koeman Pertanyakan Kartu Merah. Foto: IST
A A A
CADIZ - Barcelona bermain imbang 0-0 dengan Cadiz pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Lebih parahnya lagi, sang pelatih Ronald Koeman juga mendapat kartu merah.

Pertandingan melawan Cadiz ini memang menentukan nasib Koeman selanjutnya. Oleh sebab itu, dia memerlukan kemenangan, usai gagal menang di dua laga sebelumnya.



Namun, pertandingan berjalan tak sesuai rencana. Pasalnya, dia kehilangan Frenkie de Jong, yang mendapat kartu merah pada menit ke-65. Padahal, banyak menganggap dia tak layak dapat kartu merah.

Belum lagi Koeman sendiri mendapat kartu merah di masa injury time. Dia sendiri protes karena Sergio Busquets menerima kartu kuning dengan alasan tak masuk akal.

Bagaimana tidak, Busquets mendapat kartu karena membuang bola kedua yang masuk ke lapangan. Tak heran jika Koeman protes. Dia pun heran karena hingga sampai diusir juga.

“Di negara ini, mereka mengusir tanpa perlu alasan. Anda harus menganalisa apa yang telah dilakukan oleh tim, termasuk sikap dan dedikasi mereka,” kata Koeman dikutip Football Espana.

Hasil ini tentu tak membantu masa depan Koeman. Pasalnya, kartu merah itu membuatnya tak bisa mendampingi Barcelona melawan laga penting melawan Levante.

Meski begitu, Koeman enggan membahas masa depannya itu. Dia pun mengaku tak sempat berbincang dengan presiden klub, Joan Laporta. Koeman yakin akan berdiskusi dengan Laporta dalam beberapa hari ke depan.

“Saya tidak mau menganalisa situasi personal saya. Presiden klub sudah pergi ke hotel dan mengucapkan selamat tinggal. Kemungkinan kami akan berbicara dalam beberapa hari, jika dia menginginkannya,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)