Usyk Sanjung Anthony Joshua Mike Tyson Modern: Dia Bintang Besar!

loading...
Usyk Sanjung Anthony Joshua Mike Tyson Modern: Dia Bintang Besar!
Usyk Sanjung Anthony Joshua Mike Tyson Modern: Dia Bintang Besar!/The Sun
Oleksandr Usyk memuji Anthony Joshua karena menjadi Mike Tyson modern menjelang pertarungan perebutan juara dunia Kelas Berat pada Sabtu besok. Petinju Ukraina setinggi 182,8 cm itu akan berhadapan dengan Joshua di Stadion Tottenham dalam upaya untuk merebut gelar IBF, WBA, dan WBO-nya.

Baca Juga: Senangnya Dillian Whyte Dibayar Rp6 Juta saat Bekuk Anthony Joshua

Dan Usyk menganggap itu adalah mimpi untuk bersaing dengan orang Inggris untuk menjadi juara yang tak terbantahkan. Usyk pun menebar racun pujian kepada Joshua. ''Dia (Joshua) adalah bintang besar yang sangat besar. Semua orang mengenalnya – seluruh dunia mengenalnya seperti Tyson dulu, sekarang dia,''kata Usyk kepada Saluran YouTube Matchroom Boxing.

Bahkan anak-anak saya bertanya kepada saya hari ini 'apakah kamu sudah melihat Joshua? Pernahkah Anda melihatnya?’
''Saya tidak pernah berpikir dalam hidup saya, anak dari kota kecil di Ukraina akan bertarung di arena dengan 65.000 orang dan disiarkan ke seluruh dunia di jaringan TV terbesar,''imbuh Usyk.



Usyk didukung oleh promotor juara Kelas Berat WBC Tyson Fury, Frank Warren, untuk mengejutkan dunia - jika bisa bertahan hingga 12 ronde. ''(Usyk) membuktikannya di kelas penjelajah. Dia fantastis, dan dia membuat tanda di divisi berat itu. Dia adalah kelas penjelajah yang luar biasa. Dia melakukan semua yang Anda bisa minta,''kata Warren.

Baca Juga: Amarah ibu Canelo Dihina Caleb Plant: Terima Kasih Menghajarnya

''Jika (Joshua) tidak menyingkirkannya, dan jika dia masih di sana setelah lima atau enam ronde, maka jika itu sampai ke akhir pertarungan … Jika itu berlangsung 12 ronde, saya ingin Usyk menang angka karena untuk sampai ke sana, dia harus mengalahkannya.''

Beberapa rival kelas berat Joshua, termasuk Dillian Whyte, mendukung petinju Inggris itu untuk menjadi pemenang. Dan Whyte, yang dikalahkan Joshua pada Desember 2015, mengharapkan AJ menang dalam tujuh ronde.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top