Barcelona Boyong Emre Demir, Gelandang Serang Kidal Berusia 17 Tahun

Jum'at, 24 September 2021 - 10:01 WIB
loading...
Barcelona Boyong Emre Demir, Gelandang Serang Kidal Berusia 17 Tahun
Barcelona Boyong Emre Demir, Gelandang Serang Kidal Berusia 17 Tahun. Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Meski tengah terbelit utang, Barcelona tak mau lesu dalam belanja pemain. Raksasa Catalan disebut baru mencapai kesepakatan untuk mengontrak pemain kidal dari Kayseripor, Emre Demir.

Menurut laporan Sportmob, Jumat (24/9/2021) Barcelona kini telah mencapai kata sepakat dengan klub Turki Kayserispor untuk memboyong Emre Demir. Gelandang serang berusia 17 tahun dikontrak Blaugrana dengan durasi lima tahun.



Pemain berlabel calon bintang itu akan bergabung dengan Catalan dengan kesepakatan sebesar 2 juta Euro atau sebesar Rp33 miliar. Klausul pembeliannya diklaim mencapai 400 juta Euro atau sekitar Rp6,7 triliun.

Emre Demir tidak pindah ke Camp Nou dalam waktu dekat. Pemain kelahiran Mersin, Turki, Januari 2004 akan tetap melanjutkan sisa musim 2021-2022 di Super Lig Turki sebelum memulai karier barunya di Spanyol.

Talenta Besar Si Kidal
Gelandang serang berbakat, Emre Demir, akan bergabung dengan Barcelona B pada musim depan. Bukan tanpa alasan Barcelona tertarik untuk merekrut Demir dari Turki, pasalnya, dia memiliki talenta kaki kiri yang luar biasa.



Tak hanya itu saja, Demir menjadi pencetak gol termuda di Super Lig Turki pada November 2019 lalu ketika dirinya berusia 15 tahun. Bahkan, Demir telah membuat sebanyak 31 penampilan di level senior.

Demir sempat menjalani masa percobaan di akdemi pemain muda Barcelona, La Masia pada tahun 2017 lalu. Namun, tanpa alasan mengapa kepindahannya di Camp Nou tidak terealisasi pada saat itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)