Barcelona Ditahan Imbang Cadiz, Gerard Pique Sampaikan Sebuah Pesan

Jum'at, 24 September 2021 - 14:01 WIB
loading...
Barcelona Ditahan Imbang Cadiz, Gerard Pique Sampaikan Sebuah Pesan
Barcelona Ditahan Imbang Cadiz, Gerard Pique Sampaikan Sebuah Pesan. Foto: Barcelona
A A A
CADIZ - Barcelona kembali menelan hasil minor usai ditahan imbang Cadiz tanpa gol dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/2022 . Usai laga, bek senior Barcelona, Gerard Pique, membeberkan kondisi klubnya saat ini.

Pertandingan antara Barcelona melawan Cadiz berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla pada Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Dengan hasil imbang melawan Cadiz, Barcelona belum menang di tiga pertandingan terakhirnya.



Sebelumnnya, Blaugrana takluk dari Bayern Muenchen di ajang Liga Champions dengan skor 0-3. Setelah itu, pada awal pekan lalu Gerard Pique dkk ditahan imbang oleh Granada dengan skor 1-1.

“Kami sedang melalui situasi yang tidak biasa kami alami. Ini adalah tahun-tahun yang penuh gejolak, dengan pergantian presiden, dan pergantian pelatih. Bersama-sama kita harus melakukan yang terbaik untuk memberikan ketenangan pikiran,” ucap Pique, dilansir dari Marca, Jumat (24/9/2021).

Lebih lanjut, Pique menegaskan bahwa timnnya sudah berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik di setiap pertandingannya. Ia berharap para penggemar harus bersabar dan melihat hasil positif di pertandingan Barcelona selanjutnya.

“Semua orang ingin menang. Ada banyak cara untuk menghadapinya. Kita semua bisa mengeluh atau kita bisa bekerja. Para pemain di sini untuk bekerja,” imbuhnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Barcelona kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol 2021/2022. Sedangkan, rival mereka yakni Real Madrid berada nyaman di puncak klasemen dengan raihan 16 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)