Jadwal Pertandingan Liga 1, Jumat (24/9/2021): Persita vs Bali United Panaskan Papan Atas

loading...
Jadwal Pertandingan Liga 1, Jumat (24/9/2021): Persita vs Bali United Panaskan Papan Atas
Jadwal Pertandingan Liga 1, Jumat (24/9/2021): Persita vs Bali United Panaskan Papan Atas. Foto: Kolase/Instagram Bali United & Persita
BOGOR - Kompetisi Liga 1 2021 kini telah memasuki pekan keempat, di mana ada empat pertandingan yang akan berlangsung Jumat (24/9/2021). Pertandingan Persita Tangerang vs Bali United menjadi salah satu laga yang hari ini disorot.

Laga Persita vs Bali United menarik untuk dinantikan karena pertandingan tersebut merupakan persaingan tim papan atas. Seperti yang diketahui saat ini Bali United bertengger di peringkat keempat di klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan total dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Pelatih Bali United Update Kondisi Wawan Hendrawan Usai Kolaps di Lapangan

Sementara Persita yang berada di posisi keenam mencatatkan enam poin dari dua kemenangan dan satu kekalahan. Persita benar-benar bisa menjadi lawan yang sulit bagi Bali United yang saat ini sedang berusaha mengincar posisi puncak di klasemen Liga 1 2021-2022.



Dalam menghadapi Persita, Bali United tak bisa mengerahkan kekuatan penuh. Karena bek andalannya, Leonard Tupamahu dipastikan absen lantaran menerima kartu merah saat menghadapi Persib Bandung di pekan ketiga.

Absennya Leonard lantas menjadi angin segar untuk tiga bek cadangan Bali United, yakni Haudi, Komang Tri, dan Reuben Silitonga. Karena salah satu dari ketiga nama itu akan menemani Willian Pacheco di lini belakang tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Persib Bandung vs Borneo FC: Berakhir tanpa Gol

Menurut pelatih Bali United, Stefano Cugurra, dari Haudi, Komang Tri, dan Reuben Silitonga akan dipilih satu yang siap bermain menghadapi Persita. Menarik tentunya pilihan yang akan dipilih oleh pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

“Untuk pemain belakang saat ini ada Haudi, Komang Tri dan Reuben. Saya akan pasang pemain sesuai dengan kesiapan mereka di latihan untuk bisa bantu tim dalam pertandingan (melawan Persita)," jelas Teco, mengutip dari laman resmi Bali United.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top