Jesse Lingard Jajal Diet Ketat dan Latihan Ekstrem Ala Cristiano Ronaldo

loading...
Jesse Lingard Jajal Diet Ketat dan Latihan Ekstrem Ala Cristiano Ronaldo
Jesse Lingard Jajal Diet Ketat dan Latihan Ekstrem Ala Cristiano Ronaldo
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang tekun menjalani diet ketat dan latihan ekstrem. Beberapa pemain mencoba mengikuti jejaknya, tidak terkecuali Jesse Lingard .

Gelandang serang Manchester United itu mengaku tertarik untuk mengikuti 'rahasia sukses' Ronaldo. Pemain berusia 28 tahun itu baru terpikir melakukannya, meski sudah mengidolakan Ronaldo sejak dirinya masih kecil.

“Jika saya bisa menjadi satu orang dalam sehari, itu akan menjadi (Cristiano) Ronaldo. Saya hanya ingin melihat kesehariannya,” ujar Lingard dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Barcelona Boyong Emre Demir, Gelandang Serang Kidal Berusia 17 Tahun



“Saya ingin melihat apa yang dia makan, apa yang dia minum, cara dia berlatih. Saya ingin mendapatkan wawasan tentang itu,” imbuhnya.

Jesse Lingard sekarang punya kesempatan itu. Pasalnya, sejak kepindahan Ronaldo ke Manchester United , sang megabintang asal Portugal tak cuma mengubah visi bermain di lapangan, melainkan pula gaya hidup dan kebiasaan pemain lain saat berlatih.

Sebelum pindah ke Real Madrid dan Juventus, Ronaldo merupakan pemain Manchester United . Tepatnya pada 2003-2009, Ronaldo muda sudah memperlihatkan kedisiplinan yang tinggi dalam hal menu makan dan porsi latihan.

Sejumlah pemain yang pernah dekat dengan Ronaldo tak jarang bersaksi bahwa sang bintang selalu menghindari makanan berminyak dan minuman bersoda. Tak cuma itu, Ronaldo juga dijuluki 'maniak' karena selalu datang paling awal dan pulang paling terakhir di antara pemain lain.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top