Beda Pendapat dengan Pemain, Koeman Pesimistis Barcelona Juara Liga Spanyol 2021/2022

Jum'at, 24 September 2021 - 18:05 WIB
loading...
Beda Pendapat dengan Pemain, Koeman Pesimistis Barcelona Juara Liga Spanyol 2021/2022
Sergi Roberto masih yakin Barcelona punya peluang untuk menjuarai Liga Spanyol 2021/2022. Namun, pelatih Ronald Koeman justru tidak sependapat dengan analisa bek asal Spanyol itu. Foto: reuters
A A A
CADIZ - Sergi Roberto masih yakin Barcelona punya peluang untuk menjuarai Liga Spanyol 2021/2022. Namun, pelatih Ronald Koeman justru tidak sependapat dengan analisa bek asal Spanyol itu.



Setelah ditinggal Lionel Messi, Barcelona kerap menelan hasil minim. Blaugrana kalah dari Bayern Muenchen di Liga Champions, dan imbang kontra Granada dan Cadiz di Liga Spanyol.

Pada laga terbarunya melawan Cadiz, Jumat (24/9/2021), Barcelona ditahan 0-0. Padahal Koeman menurunkan mayoritas pemain intinya di Estadio Nuevo Mirandilla.

Catatan itu membuat fans kecewa. Mereka khawatir Barcelona akan kembali gagal menjuarai Liga Spanyol hingga tiga musim secara beruntun.

Nyatanya, Barca saat ini masih terdampar di posisi tujuh dengan sembilan poin, tertinggal tujuh poin dari Real Madrid yang menguasai klasemen sementara.

Menanggapi hal ini, Roberto menganggap Barcelona masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Spanyol. Pasalnya, tim Katalan itu punya skuad yang mumpuni meski telah ditinggal beberapa pemain bintangnya.

“Di klub ini, kami harus memenangkan Liga Spanyol. Saya tidak tertarik hanya finis di empat besar,” ujar Sergi Roberto dilansir dari Football Espana.

“Kami memiliki skuad yang sangat bagus, beberapa pemain telah pergi. Tetapi, itu bukan alasan, kami harus bersatu dan bertujuan untuk memenangkan Liga Spanyol,” imbuhnya.

Uniknya pendapat Roberto malah disanggah Koeman. Pelatih asal Belanda itu menyebut Barcelona harus realistis. Ini akibat kekurangan pemain bintang untuk meraih hasil positif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)