Barcelona Rogoh Kocek Rp30 Miliar untuk Tebus Roberto Martinez

loading...
Barcelona Rogoh Kocek Rp30 Miliar untuk Tebus Roberto Martinez
Barcelona Rogoh Kocek Rp30 Miliar untuk Tebus Roberto Martinez
BARCELONA - Barcelona dilaporkan harus menggelontorkan biaya sebesar 1,5 juta Poundsterling atau sekitar Rp30 miliar untuk menebus Roberto Martinez dari Timnas Belgia . Rencana mengganti Ronald Koeman seperti terus mengemuka.

Sebagaimana diketahui, pelatih raksasa Catalan saat ini Ronald Koeman menghadapi masa depan yang sangat mengkhawatirkan dan berada di ujung pintu keluar di Camp Nou di tengah meningkatnya ketegangan dengan presiden klub Joan Laporta.

Baca Juga: Karier Koeman di Ujung Tanduk, Iniesta Dorong Xavi Latih Barcelona

Martinez sendiri telah mengecilkan laporan yang mengaitkannya dengan pekerjaan pelatih di Barcelona, tetapi mantan pelatih Everton dan Wagic Athletic itu terus dikaitkan dengan jabatan tersebut.



Menurut laporan Sport, Martinez dapat mengakhiri kontraknya dengan membayar 1,5 juta Pounds ke Belgia. Tetapi, Barcelona akan menjadi pihak yang menanggung biaya tersebut jika mereka ingin menjadikan Martinez sebagai pengganti Koeman di kursi pelatih Blaugrana.

Martinez diperkirakan akan tetap memimpin Timnas Belgia sampai akhir Piala Dunia 2022 mendatang. Selain dikaitkan dengan Barcelona, Martinez juga tengah dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris Manchester United.

Namun, masa depannya dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut tidak jelas dan belum ada tindak lanjutnya. Sementara itu Ronald Koeman memiliki waktu kurang dari 12 bulan tersisa kontraknya di Barcelona.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengakui bahwa kesabarannya dengan pelatih berkebangsaan Belanda itu menipis dan ingin segera memecatnya menyusul hasil buruknya selama Koeman mengambil alih kursi kepalatihan.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top