Diminati Banyak Klub Elite, Sehebat Apa Antonio Rudiger?

Sabtu, 25 September 2021 - 01:01 WIB
loading...
Diminati Banyak Klub Elite, Sehebat Apa Antonio Rudiger?
Antonio Rudiger diminati bayak klub elite Eropa/Foto/skysports.com
A A A
LONDON - Antonio Rudiger diminati bayak klub elite Eropa. Bek tengah asal Jerman itu belum memperpanjang kontrak meski tersisa satu musim saja di Chelsea . Tak hanya Bayern Muenchen yang tertarik, Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid pun menginginkan servisnya.

Masa depan Rudiger tengah dispekulasikan lantaran sedang memasuki tahun terakhirnya bersama The Blues. Hingga kini proses pembaruan kontraknya masih dibicarakan.



Namun, belum ada tanda-tanda kabar baik untuk kedua belah pihak. Menurut laporan Goal Internasional, Jumat (24/9/2021) Bayern Muenchen membuka peluang memboyong Rudiger dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Bayern tidak sendiri karena harus bersaing bersama tim lainnya yakni PSG dan Real Madrid.

Bayern memiliki alasan untuk mendatangkan Rudiger. Sebab, mereka juga diambang ditinggalkan bek andalan Niklas Sule yang sama-sama menyisakan satu musim bersama Bayern.



Bayern sudah ditinggal Jerome Boateng yang bergabung bersama Olympique Lyon secara gratis. Kemudian David Alaba yang beripisah ke Real Madrid secara gratis juga.

Ditanya soal rumor Rudiger, pelatih Bayern Julian Nagelsmann memilih diam. Menurutnya, hal itu sangat tidak tepat karena masih menghormati klub dan pemain yang masih memiliki kontrak.

“Saya biasanya bukan penggemar berat berbicara tentang pemain yang terikat kontrak di tempat lain, dan selain itu, kami berada di luar periode transfer,” ucap Julian Nagelsmann dilansir dari Goal internasional, Jumat (24/9/2021).

“Saya belum berbicara dengan Brazzo (Hasan Salihamidzic) tentang hal itu dan jika saya melakukannya, saya juga tidak akan memberi tahu Anda! Saya juga baru baca di media,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)