Diminati Banyak Klub Elite, Sehebat Apa Antonio Rudiger?

loading...
Diminati Banyak Klub Elite, Sehebat Apa Antonio Rudiger?
Antonio Rudiger diminati bayak klub elite Eropa/Foto/skysports.com
LONDON - Antonio Rudiger diminati bayak klub elite Eropa. Bek tengah asal Jerman itu belum memperpanjang kontrak meski tersisa satu musim saja di Chelsea . Tak hanya Bayern Muenchen yang tertarik, Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid pun menginginkan servisnya.

Masa depan Rudiger tengah dispekulasikan lantaran sedang memasuki tahun terakhirnya bersama The Blues. Hingga kini proses pembaruan kontraknya masih dibicarakan.

Baca juga: Gusur Messi, Ronaldo Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

Namun, belum ada tanda-tanda kabar baik untuk kedua belah pihak. Menurut laporan Goal Internasional, Jumat (24/9/2021) Bayern Muenchen membuka peluang memboyong Rudiger dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Bayern tidak sendiri karena harus bersaing bersama tim lainnya yakni PSG dan Real Madrid.



Bayern memiliki alasan untuk mendatangkan Rudiger. Sebab, mereka juga diambang ditinggalkan bek andalan Niklas Sule yang sama-sama menyisakan satu musim bersama Bayern.

Baca juga: Barcelona Ditahan Imbang Cadiz, Gerard Pique Sampaikan Sebuah Pesan

Bayern sudah ditinggal Jerome Boateng yang bergabung bersama Olympique Lyon secara gratis. Kemudian David Alaba yang beripisah ke Real Madrid secara gratis juga.

Ditanya soal rumor Rudiger, pelatih Bayern Julian Nagelsmann memilih diam. Menurutnya, hal itu sangat tidak tepat karena masih menghormati klub dan pemain yang masih memiliki kontrak.

“Saya biasanya bukan penggemar berat berbicara tentang pemain yang terikat kontrak di tempat lain, dan selain itu, kami berada di luar periode transfer,” ucap Julian Nagelsmann dilansir dari Goal internasional, Jumat (24/9/2021).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top