Liga 1: Ladeni PSS Sleman, Madura United Antisipasi Permainan Cepat

Jum'at, 24 September 2021 - 20:05 WIB
loading...
Liga 1: Ladeni PSS Sleman, Madura United Antisipasi Permainan Cepat
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan akan mengantisipasi permainan cepat PSS Sleman pada laga keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya Senayan, Sabtu (25/9/2021). Foto: twitter
A A A
JAKARTA - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyatakan akan mengantisipasi permainan cepat PSS Sleman pada laga keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya Senayan, Sabtu (25/9/2021). Menurutnya, Laskar Sembada punya serangan balik yang berbahaya.



Madura United belum meraih kemenangan dari tiga laga Liga 1 musim ini. Mereka hanya mencatat dua hasil imbang dan satu kekalahan dari Bhayangkara FC pada akhir pekan lalu.

Laskar Sapeh Kerrap tercecer di posisi 16 klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Dari tiga pertandingan, Madura United mengumpulkan dua poin.

Jelang bentrok PSS, Darmawan sudah mengantisipasi pola permainan cepat yang mungkin akan diterapkan lawan. Kini persiapan Madura United sudah jauh lebih baik dibanding saat melawan Bhayangkara.

Lebih lanjut, pelatih yang biasa disapa RD itu menegaskan bahwa PSS Sleman punya skuad yang berkualitas. Apalagi saat melakukan serangan balik, mereka mempunyai pemain yang memiliki kecepatan.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu juga menambahkan, timnya optimistis untuk menghadapi Madura United. Kini mereka mengincar kemenangan pertama di Liga 1 musim ini.

“Untuk PSS Sleman mereka bermain baik pada laga sebelumnnya. Jadi ada beberapa hal yang kita harus waspadai. Serangan balik mereka sangat berbahaya dan mereka memiliki pemain cepat,” ucap RD, lewat konfrensi pers virtual.



“Jadi Seluruh pemain sudah bersiap melawan PSS Sleman. Kami optimistis untuk pertandingan besok,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)