Punya Skuad Mentereng, De Gea Pecaya MU Bakal Raih Trofi Musim Ini

loading...
Punya Skuad Mentereng, De Gea Pecaya MU Bakal Raih Trofi Musim Ini
Manchester United (MU) dinilai punya skuad mentereng. Ini membuat kiper David de Gea yakin The Red Devils akan mampu meraih trofi bergengsi pada musim ini. Foto: reuters
MANCHESTER - Manchester United (MU) punya skuad yang dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Ini membuat kiper David de Gea yakin The Red Devils akan mampu meraih trofi bergengsi pada musim ini.

Baca Juga: Torino vs Lazio Berakhir Imbang, Biancocelesti Masih Kesulitan Adaptasi Taktik Sarri

Man United memang sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris. Tapi, De Gea merasa Man United memiliki peluang yang besar untuk menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions atau bahkan Piala FA di musim 2021/2022.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Raphael Varane dari Real Madrid dianggap penjaga gawang asal Spanyol itu mampu membuat skuad Man United semakin komplit.



Man United juga merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu. Hal tersebut tentu saja membuat peluang Man United di atas kertas menjadi sulit tertandingi.

De Gea pun mengaku sangat puas dengan hasil rekrutan Man United pada musim ini. Meski sulit, dia optimis klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan mampu meraih hasil terbaik.

“Kami merekrut pemain bagus (di musim panas) dan kami sudah memiliki skuat yang bagus. Kami berada di puncak liga berjuang untuk setiap pertandingan, tentu saja sulit, ini adalah liga terbaik di dunia,” ujar De Gea dilansir dari Sky Sports.

Meski mengganggap Man United berpeluang besar jadi juara, De Gea tetap mewaspadai klub lain yang juga mengincar trofi. Sebut saja Liverpool dan Manchester City (Man City).

“Kami ingin berjuang untuk trofi bergengsi, mencoba berjuang untuk Liga Inggris, Liga Champions, untuk segalanya. Saya pikir kami punya skuat dan para pemain dan kami memiliki penggemar bersama kami. Saya pikir klub berada di titik yang bagus,” sebutnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Persita vs Bali United: Juara Bertahan Berjaya



"Saya pikir ada tim-tim top yang berjuang untuk liga, seperti biasanya di Liga Inggris. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi, fokus pada pertandingan berikutnya dan bersiaplah dengan baik dan letakkan semuanya di lapangan dan dalam pelatihan," tukasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top