Jelang Manchester United vs Aston Villa: Pembuktian si Pelatih Dadakan, Ronaldo

loading...
Jelang Manchester United vs Aston Villa: Pembuktian si Pelatih Dadakan, Ronaldo
Laga Manchester United versus Aston Villa menjadi pembuktian Cristiano Ronaldo/Foto/Twitter
MANCHESTER - Laga Manchester United versus Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB menjadi pembuktian winger Cristiano Ronaldo . Bintang Portugal itu disebut kiper Man United David de Gea sudah menunjukan dampak yang positif sejak bergabung lagi musim ini.

Man United menjamu Aston Villa pada pekan keenam Liga Primer Inggris 2021/2022 . Ronaldo diharapkan bisa membantu The Red Devils bangkit setelah disingkirkan West Ham United di Piala Liga Inggris, Rabu (22/9/2021) waktu lokal atau Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Gusur Messi, Ronaldo Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi di Dunia

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Ronaldo masih mampu membuktikan dia merupakan pemain tertajam saat ini. Pemain berusia 36 tahun tersebut kini telah mencetak empat gol dari empat pertandingan pada musim ini.



De Gea pun mengaku sangat senang dengan kepulangan Ronaldo ke Old Trafford. Pasalnya, mantan pemain Juventus tersebut dianggap sudah mampu memberikan dampak yang positif di awal musim ini.

Baca juga: Barcelona Ditahan Imbang Cadiz, Gerard Pique Sampaikan Sebuah Pesan

“Saya kira dampaknya sudah ada. Sungguh menakjubkan dia kembali ke rumah,” ujar De Gea dikutip dari Sky Sports.

Kiper asal Spanyol tersebut juga menyebut bahwa Ronaldo mampu menjadi teladan yang baik bagi pemain muda Man United. Kegigihannya dalam berlatih menjadi contoh yang patut untuk dicontoh para pemain The Red Devils yang lain.

Namun, aksi Ronaldo juga sempat menuai kontroversi saat menjadi pelatih dadakan ketika dicadangkan pada laga penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022 saat Manchester United ditekuk klub Swiss Young Boys 1-2 di Stade de Suisse, Selasa (14/9/2021) malam WIB.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top