Hasil Liga 1 Persija vs Persela: Macan Kemayoran Akhirnya Mengaum

Jum'at, 24 September 2021 - 22:56 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, Persela tampil lebih baik. Mereka bisa menguasai bola lebih banyak lewat kombinasi umpan pendek dan panjang untuk membongkar pertahanan Persija.

Akan tetapi, Persela tidak mampu menjebol gawang Persija. Alhasil, skor 1-0 untuk Macan Kemayoran bertahan hingga paruh pertama usai.

Babak Kedua

Persija langsung tancap gas di awal babak kedua. Mereka berhasil menambah keunggulan lewat tendangan Nico Saputro yang memanfaatkan bola liar di kotak penalti Persela saat paruh kedua baru berjalan satu menit.

Persela tak tinggal diam, mereka gantian mengancam pertahanan Persija beberapa menit kemudian. Namun, tendangan bebas Ahmad Bustomi hanya membentur mistar gawang yang dijaga Adixi Lenvizio.

Selanjutnya, Persela terus menekan Persija. Mereka mendapatkan beberapa peluang tapi belum ada yang bisa memecah kebuntuan.

Baru pada menit ke 63, Ivan Carlos mampu memperkecil ketertinggalan Persela. Pemain asal Brazil itu menanduk bola dan menggantung Adixi setelah mendapatkan umpan manis dari Akbar.

Persela terus menggencarkan serangan ke pertahanan Persija setelah berhasil mencetak gol. Mereka menguasai bola dengan baik dan mampu menciptakan banyak peluang tapi belum membuahkan hasil.

Jelang akhir babak kedua usai Persela nyaris menyamakan kedudukan, tapi umpan Carlos gagal disambut oleh rekannya di tiang jauh. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk Persija tidak berubah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)