Preview Chelsea vs Manchester City: Tuchel Paham Cara Bungkam Guardiola

Sabtu, 25 September 2021 - 07:02 WIB
loading...
A A A
Apalagi Man City akan menghadapi laga berat di delapan hari ke depan. Setelah bentrok dengan Chelsea, Man City terbang ke Paris, meladeni Paris Saint-Germain di Liga champions, pada hari Selasa. Lalu, dijamu Liverpool di Anfield pada hari Minggu depan.

Namun begitu, The Blues juga akan kehilangan beberapa pemain intinya. Thomas Tuchel menyebut Mason Mount dan Christian Pulisic akan absen dalam pertandingan tersebut, namun sang penjaga gawang Eduardo Mendy akan kembali tampil di bawah mistar gawang usai pulih dari cederanya.

“Christian Pulisic masih absen, Mason Mount juga absen karena pertandingan ini terlalu cepat baginya, setelah mengalami cedera ringan dari pertandingan Aston Villa di pertengahan pekan,” ucapnya.

“Semua pemain baik-baik saja (selain Mount dan Pulisic) dan Edouard Mendy sudah fit dari cederanya. Dia tersedia dan akan bermain untuk kami besok."

Sementara Pelatih Man City menegaskan timnya tidak akan mempersiapkan secara berbeda untuk perjalanan ke Stamford Bridge. "Kami mempersiapkan pertandingan seperti kami mempersiapkantim melawan Southampton sebelumnya dan pertandingan sebelumnya, coba baca apa itu dan apa yang telah kami lakukan di pertandingan terakhir melawan Chelsea," kata Guardiola.

“Setiap pertandingan adalah tantangan baru, untuk berkembang dan belajar dan menjadi lebih baik. Liga Champions adalah pertandingan besar. Kami mencoba belajar, ini satu pertandingan lagi untuk Liga Primer. Persiapkan pertandingan dari poin yang kami miliki dan tingkatkan apa yang kami miliki untuk menjadi lebih baik," pungkas mantan pelatih kepala Bayern Muenchen dan Barcelona itu.

Perkiraan pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Christensen, T Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Havertz; Lukaku
Pelatih: Thomas Tuchel

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Ake, Cancelo; De Bruyne, Fernandinho, Guendogan; Jesus, Torres, Grealish
Pelatih: Pep Guardiola

Lima pertemuan terakhir
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)