Liga Prancis PSG vs Montpellier: Lini Depan Les Parisiens Pincang

loading...
Liga Prancis PSG vs Montpellier: Lini Depan Les Parisiens Pincang
PSG mengincar kemenangan kedelapan secara beruntun di Liga Prancis musim ini saat Les Parisiens menjamu Montpellier di Parc des Princes, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB / Foto: RCTI+
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) bakal mengincar kemenangan kedelapan secara beruntun di Liga Prancis musim ini saat Les Parisiens menjamu Montpellier di Parc des Princes, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Lionel Messi , yang sempat dikabarkan mengalami cedera bakal absen pada laga pekan kedelapan ini.

Absennya Messi dikonfirmasi langsung Mauricio Pochettino. Namun demikian, pelatih PSG tidak menjelaskan secara rinci mengenai seberapa parah kondisi La Pulga saat ini.

Pochettino mengatakan bahwa Messi diharapkan akan siap saat pertandingan kontra Manchester City dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (29/9/2021) mendatang.

BACA JUGA: Gusur Messi, Ronaldo Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi di Dunia



“Ia (Lionel Messi) mulai berlari lagi hari ini. Kami berharap bahwa evolusi akan positif; kami akan membuat evaluasi baru pada hari Minggu,” kata Pochettino dikutip dari PSGTalk, Sabtu (25/9/2021).

“Bisakah ia bermain melawan (Manchester) City pada hari Rabu? Ya, kami berharap. Kita harus berhati-hati; kita akan melihat evolusinya dalam beberapa hari mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Pochettino juga membeberkan kondisi para pemainnya menjelang berhadapan dengan Montpellier. Pelatih berusia 49 tahun itu membenarkan gelandang Marco Verratti akan kembali berlatih, sementara Sergio Ramos masih dalam masa pemulihan.

BACA JUGA: Kocak! Anak Ronaldo Nggak Percaya Ketemu Lionel Messi, Cristiano Jr: Itu Bukan Messi, Dia Pendek! lion

Di sisi lain, ia juga memberikan kabar terbaru mengenai Mauro Icardi yang juga mengalami sedikit masalah dengan cedera. Pochettino juga mengatakan, Icardi merupakan salah satu pemain penting bagi Les Parisiens -julukan PSG.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top