Liga Inggris Chelsea vs Man City: Kovacic Pantang Gemetar Lawan The Citizens

loading...
Liga Inggris Chelsea vs Man City: Kovacic Pantang Gemetar Lawan The Citizens
Penggawa Chelsea, Mateo Kovacic sama sekali tak gemetar mengetahui timnya menghadapi Manchester City pada laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 di Stamfird Bridge, Sabtu (25/9/2021) / Foto: Firstsportz
KOVACIC - Penggawa Chelsea, Mateo Kovacic sama sekali tak gemetar mengetahui timnya menghadapi Manchester City pada laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 di Stamfird Bridge, Sabtu (25/9/2021). Menurutnya, Chelsea memiliki skuad yang kuat, yang tentunya sanggup untuk membuat The Citizens takluk.

Dengan dukungan para penggemar di Stamford Bridge itu, Kovacic merasa peluang Chelsea menang jelas akan semakin bertambah. Tentunya dukungan hanyalah nilai plus saja, tapi bagi Kovacic yang terpenting adalah kekuatan skuad Chelsea.

Seperti yang dikatakan Kovacic , Chelsea yang sekarang memiliki skuad yang amat kuat dan mampu membuat Man City babak belur. “Kami menunjukkan semangat yang luar biasa setiap melawan Man City, Tidak mudah bermain melawan mereka karena mereka suka menguasai bola dan mereka cukup cepat sehingga Anda harus kompak dan selalu bermain bersama,” kata Kovacic, mengutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (25/9/2021).

BACA JUGA: Preview Chelsea vs Manchester City: Tuchel Paham Cara Bungkam Guardiola



“Tentunya kami juga memiliki pemain hebat untuk bermain menguasai dan menyamai mereka sehingga kami dapat melukai mereka. Man City adalah tim yang hebat dan itu harus diakui,” lanjut Kovacic.

“Mereka tahu bagaimana caraanya menang dan selama bertahun-tahun di Liga Inggris mereka telah tampil di level yang luar biasa. Kini kami hanya harus menyamai level itu dan kemudian kami akan memiliki peluang besar untuk menang,” tambahnya.

Tentunya tingkat kepercayaan Kovacic itu adalah hal yang sangat wajar. Terlebih semenjak Chelsea ditangani Tuchel, tim asal London tersebut tercatat tak pernah terkalahkan saat menghadapi skuad asuhan Guardiola.

BACA JUGA: Liga Prancis PSG vs Montpellier: Lini Depan Les Parisiens Pincang

Pada musim 2020-2021, tercatat Chelsea asuhan Tuchel berjumpa Man City sebanyak tiga kali. Ketiga-tiganya sanggup dimenangkan The Blues, yang mana dua laga di antaranya adalah semifinal Piala FA dan final Liga Champions 2020-2021.

Dengan bermodalkan catatan pertemuan terakhir mereka itulah Kovacic pun semakin percaya diri dan yakin Chelsea akan membuat Man City hancur pada pertemuan mereka akhir pekan ini. Apalagi kini Chelsea sudah semakin berbahaya sejak kehadiran Romelu Lukaku.



Pembelian Lukaku dari Inter Milan pada musim panas 2021 bak menjadi sebuah jawaban atas mandulnya lini serang Chelsea. Dengan kehadiran Lukaku, Chelsea jelas semakin berbahaya di lini depan.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top