Liga Inggris MU vs Aston Villa: Siapkan Kalkulator! Berapa Gol yang Dicetak Ronaldo ke Gawang Singa

loading...
Liga Inggris MU vs Aston Villa: Siapkan Kalkulator! Berapa Gol yang Dicetak Ronaldo ke Gawang Singa
Cristiano Ronaldo sekali lagi akan mengundang perhatian penggemar sepak bola saat Manchester United menjamu Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) malam WIB / Foto: Kolase
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sekali lagi akan mengundang perhatian penggemar sepak bola saat Manchester United menjamu Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Klub berjuluk Singa menjadi lawan yang sangat akrab buat CR7.

Ini tak lepas dari penampilan impresif Ronaldo selama berhadapan melawan Aston Villa. Dalam 14 pertandingan sepanjang kariernya, dia berhasil membawa klub menang sebanyak 13 kali dan sekali seri.

Hasil imbang tanpa gol itu terjadi pada 2008. Saat itu Ronaldo bermain selama 82 menit di Villa Park. Sementara pertandingan terakhir Ronaldo melawan Villa terjadi pada April 2009.

BACA JUGA: Jelang Manchester United vs Aston Villa: Pembuktian si Pelatih Dadakan, Ronaldo



Penggemar Man United momen itu mengingat Ronaldo menyumbangkan dua gol untuk mengantarkan Setan Merah menang 3-2 atas Villa. Total, ia telah menyumbangkan sembilan gol selama melawan Lions.

Delapan gol di antaranya dicetak di Liga Inggris dan sisanya di Piala FA. Tak hanya menjadi pemain yang kerap mencatatkan namanya di papan skor saja.

Ronaldo juga dikenal sebagai pengumpan yang kerap memanjakan rekan setimnya. Terbukti, dia sudah mengoleksi empat assist selama berhadapan melawan Villa, tiga di antaranya datang dalam satu pertandingan dan itu terjadi pada 2008 ketika Man United menang dengan skor empat gol tanpa balas.

BACA JUGA: Preview Chelsea vs Manchester City: Tuchel Paham Cara Bungkam Guardiola

Malam nanti, Ronaldo akan berusaha memertahankan rekor tak terkalahkannya dan mempertajam golnya melawan Villa. Sejarah mencatat, dari semua tim Inggris yang pernah dihadapi Ronaldo, Villa adalah salah satu lawan yang paling rajin dibobolnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top