Bergaya Wajah Kocak, Anthony Joshua Selfie Bareng Oleksandr Usyk

loading...
Bergaya Wajah Kocak, Anthony Joshua Selfie Bareng Oleksandr Usyk
Bergaya Wajah Kocak, Anthony Joshua Selfie Bareng Oleksandr Usyk/The Sun
Anthony Joshua berfoto selfie bareng Oleksandr Usyk usai timbang badan dan menjanjikan kepada penonton duel spektakuler di Stadion Tottenham Hotspur malam ini. Joshua yang memakai kaus hitam dan celana hitam, memasang gaya wajah kocak saat selfie dengan Usyk.

Dua petinju peraih emas Olimpiade itu akur selama proses timban badan. Suasana adem tidak seperti lazimnya timbang badan yang sering diwarnai adu jotos petinju sebelum bertarung.

Baca Juga: Anthony Joshua vs Oleksandr Uysk: Bobot Lebih Berat, Duel Lebih Sengit

Joshua yang memegang sabuk juara WBA, WBO, IBF akan mempertahankan gelarnya melawan iusyk di Stadion Tottenham Hotspur malam ini atau Minggu pagi WIB. Dalam pertarungan pertahanan gelarnya malam ini, Joshua akan naik kelas dengan bobot 108,8 kg dan Usyk menimbang di angka 100,2 Kg.



Setelah timbang badan, keduanya saling tersenyum yang dilanjutkan dengan selfie bersama. Usyk yang datang memakai kaus lengan panjang biru begitu santai. Tidak ada aura ketegangan menjelang pertarungan ketiganya di kelas berat. Joshua berjanji akan menyuguhkan pertarungan sengit melawan Usyk di depan 60.000 penggemar yang menyaksikan langsung di Stadion Tottenham Hotspur dan pemirsa yang menonton di TV kabel berbayar.

Baca Juga: Atlet Cantik Ini Menguping Pestas Seks Atlet di Kampung Olimpiade

"Saya menghormati pria itu, dia mencapai hal-hal fenomenal jadi apa lagi yang bisa saya katakan selain keberuntungan di akhir pekan dan saya berharap ini adalah pertarungan yang bagus untuk semua orang yang pergi (menonton),''ujarnya.

"Karena saya tahu betapa kerasnya orang bekerja untuk mengeluarkan uang mereka untuk ini. Kursi yang bagus, pembelian bayar-per-tayang, dan hal-hal seperti itu. Hormati dia berlatih, menempatkan dirinya di posisi ini dan menghormati tim saya karena membawa saya ke sini juga."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top