Hasil Liga 1 2021/2022: Terkam PSS Sleman, Madura United Kantongi 3 Angka Pertama

Sabtu, 25 September 2021 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Hugo Gomes atau biasa dipanggil Jaja, melakukan tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-30. Namun sayang, tendangan tersebut berhasil di blok oleh bek PSS.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, Madura United melakukan serangan demi serangan. Terbukti di menit ke-44, pemain Laskar Sape Kerrab, David Laly mendapat peluang emasnya.

Namun sayang, tendangannya masih bisa diselamatkan oleh kiper PSS. Alhasil, pertandingan babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim masih bermain dengan tempo yang sama. Baik Madura United ataupun PSS sama-sama menguasai pertandingan.

Hingga akhirnya di menit ke-59, Laskar Sape Kerrab berhasil unggul lebih dulu. Gol tersebut dicetak oleh Jaimerson melalui tendangan dari luar kotak penalti. Madura United unggul 1-0 atas PSS.

Super Elja pun tak ingin tertinggal begitu saja. Pasalnya, mereka turut melancarkan serangan demi serangan melalui umpan silang yang dilakukan pemain sayapnya.

Berkali-kali PSS menggempur pertahanan Madura United namun belum ada yang berbuah gol. Kali ini justru Madura United yang dipaksa bermain bertahan.

Hingga menit ke-80 tak ada gol tambahan dari kedua kubu. Pasalnya lini pertahanan kedua tim sama bagusnya.

Tambahan waktu empat menit diberikan. Madura United sempat mendapat peluang emasnya di menit akhir melalui sundulan Rafaela Silva. Akan tetapi sundulannya membentur mistar gawang.

Skor pun tidak berubah. Madura United menang atas PSS dengan skor 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8179 seconds (0.1#10.140)