Hasil Babak I Liga Inggris 2021/2022: Chelsea vs Manchester City Buntu di Stamford Bridge

loading...
Hasil Babak I Liga Inggris 2021/2022: Chelsea vs Manchester City Buntu di Stamford Bridge
Chelsea dan Manchester City masih sama kuat sepanjang babak pertama/Foto/Twitter
LONDON - Chelsea dan Manchester City masih sama kuat sepanjang babak pertama laga pekan keenam Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021). Kedudukan imbang 0-0 mengakhiri 45 menit pertama.

Mendominasi permainan bukan berarti Man City bisa dengan mudah menundukkan kiper Edouard Mendy. The Citizens mencatat penguasaan bola hingga 69% berbanding 31% milik tuan rumah.

Baca juga: Hasil Liga Jerman Bayern Muenchen vs Greuther: Rekor Gol Beruntun Lewandowski Berakhir

Sejumlah peluang tercipta namun masih dapat dimentahkan Chelsea. Man City membuat tiga sepakan tepat ke gawang dengan dua tembakan diblok. Sedangkan Chelsea tak mampu membuat satu pun tembakan tepat ke gawang.



Jalannya pertandingan babak pertama, bermain di hadapan pendukung sendiri, pasukan Thomas Tuchel tampil cukup percaya diri di awal babak pertama. Akan tetapi, Manchester City membangun serangan lebih dulu lewat pergerakan Jack Grealish.

Baca juga: Liga Prancis PSG vs Montpellier: Lini Depan Les Parisiens Pincang

The Citizens yang diprediksi bakal tertekan justru tampil garang di paruh pertama. Bernardo Silva dan Gabriel Jesus bergantian memberikan ancaman ke lini pertananan Chelsea.

Manchester Biru juga melakukan penguasaan bola dengan sangat baik di pertama. Pasukan Pep Guardiola tercatat berhasil melakukan penguasaan bola hingga 70% memasuki menit ke-30.

Akan tetapi, usaha mereka untuk mencetak gol lebih dulu masih belum berhasil. Lini pertahanan The Blues masih terlalu rapat untuk ditembus para pemain depan Man City. Skor kacamata pun belum berubah hingga turun minum,

Chelsea telah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka dengan Manchester City di semua kompetisi, di Piala FA, Liga Primer dan Liga Champions. Catatan kemenangan terlama terakhir yang ditorehkan The Blues atas The Citizens antara Desember 2005 dan Maret 2009 (delapan pertandingan).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top