Preview Barcelona vs Levante: Alarm Bahaya Koeman

loading...
Preview Barcelona vs Levante: Alarm Bahaya Koeman
Barcelona wajib menang saat menjamu Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022/Foto/Twitter
BARCELONA - Barcelona wajib menang saat menjamu Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Minggu (26/9/2021) pukul 21.15 WIB. Kekalahan akan menjadi alarm bahaya bagi masa depan Pelatih Ronald Koeman.

Barcelona mengalami musim yang sulit sejauh ini. Memphis Depay dkk tercecer di peringkat 8 klasemen sementara La Liga dengan sembilan poin dari lima laga. Tertinggal tujuh poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 2021/2022: Manchester United Dipermalukan Aston Villa

Koeman dan Presiden Joan Laporta mendapat kesempatan berbicara dalam penerbangan kembali dari Cadiz. Pelatih asal Belanda itu menyangkal pembicaraan itu menyangkut masa depannya, tapi menyinggung masalah tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan.



"Kami berbicara di pesawat (dengan Laporta) tetapi tentang pertandingan Cadiz. Itu saja, tidak ada yang lain," kata Koeman dilansir Sport.es.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 2021/2022: Manchester City Bungkam Chelsea

"Presiden adalah orang yang paling penting di klub. Dia bisa berbicara dan memberikan pendapatnya. Saya fokus pada pekerjaan saya, memenangkan pertandingan. Segala hal lainnya,saya tidak tertarik."

Pasukan Koeman berpeluang memenangkan pertandingan melawan Levante. Sejarah pertemuan, Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Levante dengan memenangkan 23 dari 32 pertemuan. Levante hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Barcelona.

Levante saat ini juga dalam masalah. Pasukan Paco Lopez berada di peringkat 16 klasemen La Liga saat ini. Klub yang berbasis di Valencia ini ditekuk Celta Vigo 0-2 pekan sebelumnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top