Preview Barcelona vs Levante: Alarm Bahaya Koeman

Minggu, 26 September 2021 - 07:05 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Levante: Alarm Bahaya Koeman
Barcelona wajib menang saat menjamu Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona wajib menang saat menjamu Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Minggu (26/9/2021) pukul 21.15 WIB. Kekalahan akan menjadi alarm bahaya bagi masa depan Pelatih Ronald Koeman.

Barcelona mengalami musim yang sulit sejauh ini. Memphis Depay dkk tercecer di peringkat 8 klasemen sementara La Liga dengan sembilan poin dari lima laga. Tertinggal tujuh poin dari Real Madrid di puncak klasemen.



Koeman dan Presiden Joan Laporta mendapat kesempatan berbicara dalam penerbangan kembali dari Cadiz. Pelatih asal Belanda itu menyangkal pembicaraan itu menyangkut masa depannya, tapi menyinggung masalah tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

"Kami berbicara di pesawat (dengan Laporta) tetapi tentang pertandingan Cadiz. Itu saja, tidak ada yang lain," kata Koeman dilansir Sport.es.



"Presiden adalah orang yang paling penting di klub. Dia bisa berbicara dan memberikan pendapatnya. Saya fokus pada pekerjaan saya, memenangkan pertandingan. Segala hal lainnya,saya tidak tertarik."

Pasukan Koeman berpeluang memenangkan pertandingan melawan Levante. Sejarah pertemuan, Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Levante dengan memenangkan 23 dari 32 pertemuan. Levante hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Barcelona.

Levante saat ini juga dalam masalah. Pasukan Paco Lopez berada di peringkat 16 klasemen La Liga saat ini. Klub yang berbasis di Valencia ini ditekuk Celta Vigo 0-2 pekan sebelumnya.

Koeman masih belum dapat menggunakan tenaga Ousmane Dembele, Pedri, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, dan Jordi Alba yang cedera. Sementara Ronald Araujo tampil luar biasa musim ini dan akan bermitra dengan Gerard Pique di lini pertahanan Barcelona.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)