Hasil Liga 1 Arema vs PSIS Semarang: Sama-Sama Raih Satu Poin

Sabtu, 25 September 2021 - 23:03 WIB
loading...
A A A
Sangat disayangkan sekali. Pasalnya, Dedik sudah satu lawan satu dengan Jandia. Alhasil hanya berbuah menjadi sepak pojok.

Meski jual beli serangan terjadi, tidak ada gol yang tercipta. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Babak Kedua

Striker anyar PSIS, Bruno Silva masuk menggantikan Riyan Ardiansyah. Tentu dengan masuknya Bruno diharapkan dapat menjebol gawang Arema FC.

Arema FC mendominasi permainan. Beberapa kali mereka mencoba lakukan umpan silang namun tak ada yang berbuah gol. Di menit ke-57, kiper PSIS, Jandia sempat tersungkur usai berduel dengan pemain Arema FC.

Lagi-lagi Jandia harus tersungkur di lapangan usai merebut bola. Kali ini, dia harus ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Joko Ribowo di menit ke-65.

Singo Edan terus menggempur pertahanan PSIS di babak kedua ini. Mereka mendapat peluang melalui umpan silang yang diberikan Fortes. Namun sayang masih bisa diantisipasi lini pertahanan Laskar Mahesa Jenar.

Memasuki 10 menit akhir, PSIS dipaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Singo Edan sangat mendominasi namun mereka belum bisa memanfaatkan peluang yang tercipta.

Di menit ke-88, PSIS mendapat peluang emasnya. Melalui situasi bola mati, tendangan Jonathan dapat ditepis oleh Arema FC.

Tambahan waktu empat menit diberikan oleh wasit. Singo Edan mendapat peluang melalui M. Rafli. Namun tendangan yang dilesatkan olehnya melenceng tipis ke sisi kiri gawang PSIS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)