Hasil Liga 1 Arema vs PSIS Semarang: Sama-Sama Raih Satu Poin

Sabtu, 25 September 2021 - 23:03 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Arema vs PSIS Semarang: Sama-Sama Raih Satu Poin
Duel antara Arema FC vs PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir imbang 0-0. Akibat hasil ini, Singo Edan belum meraih kemenangan dari empat pertandingan. Foto: twitter
A A A
JAKARTA - Duel antara Arema FC vs PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2021/2022 berakhir imbang 0-0. Akibat hasil ini, Singo Edan belum meraih kemenangan dari empat pertandingan yang telah dijalani

Tampil di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) 21.00 WIB, Arema FC mendominasi jalannya pertandingan. Namun, tidak dapat meraih kemenangan.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Arema FC langsung melancarkan serangan. Terbukti di menit ke-3, mereka mendapat peluang melalui situasi bola mati. Namun sayang tendangan Rizky Dwi berhasil diamankan kiper PSIS.

Singo Edan -julukan Arema FC- kembali mendapat peluangnya di menit ke-13. Namun sayang tendangan Dedik Setiawan masih melebar ke sisi kanan gawang.

PSIS pun juga mendapat peluang meski mereka terus digempur Singo Edan. Di menit ke-20, mereka mendapat peluang dari situasi bola mati yang di eksekusi Dewangga. Namun tendangannya masih bisa ditepis kiper Arema FC, Maringa.

Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS- mulai mendapatkan ritme permainannya. Beberapa kali tim besutan Imran Nahumarury mendapat peluang namun belum berbuah gol. Hingga menit ke-30, skor masih kacamata alias 0-0.

Arema FC mendapat peluang emasnya. Di menit ke-35, Fortes melakukan penetrasi dari tengah lapangan hingga daerah kotak penalti PSIS. Lalu dia memberi umpan silang kepada Dedik, akan tetapi dia tidak bisa mengkonversikannya menjadi gol karena berhasil ditepis oleh kiper PSIS, Jandia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5165 seconds (0.1#10.140)