Liga Inggris: Bruno Fernandes Gagal Selamatkan MU, Solskjaer Pasang Badan

loading...
Liga Inggris: Bruno Fernandes Gagal Selamatkan MU, Solskjaer Pasang Badan
Bruno Fernandes urung menjadi penyelamat saat partai Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris 2021/2022. Dia gagal mengeksekusi penalti. Foto: reuters
MANCHESTER - Bruno Fernandes urung menjadi penyelamat saat partai Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris 2021/2022. Dia gagal mengeksekusi penalti yang menyebabkan Setan Merah tumbang 0-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris 2021/2022: Manchester United Dipermalukan Aston Villa

Tampil di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021), gelandang asal Portugal berkesempatan menyamakan kedudukan menjelang akhir laga. Namun, sepakannya dari titik putih gagal berbuah gol.

Padahal saat itu masih ada Cristiano Ronaldo yang notanene piawai soal tendangan penalti. Atau ada pula Edinson Cavani yang baru masuk di menit ke-82.



Menanggapi hal ini, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer membela Fernandes meski gagal saat penalti. Menurutnya, hal seperti itu sudah biasa terjadi di dunia sepak bola.

Solskjaer menyebut memaklumi kegagalan Fernandes menyelematkan Man United dari kekalahan. “Itulah sepak bola,” kata pelatih asal Norwegia itu dikutip dari ESPN.

"Dia akan melangkah maju setiap hari dalam seminggu untuk klub dan tim dan terkadang itu tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Ini adalah garis tipis antara surga dan neraka,” sambungnya.

Sebenarnya ada dua opsi algojo penalti bagi Man United pada laga itu. Mereka Fernandes dan Ronaldo yang samsa-sama dari Portugal. Namun, akhirnya Bruno yang maju sebagai eksekutor.

Sayangnya, bola yang ditendang Fernandes melambung di atas mistar gawang yang dikawal Emiliano Martinez. Usai pertandingan, banyak yang menilai Ronaldo tidak senang dengan keputusan Solskjaer yang menyerahkan tugas itu kepada juniornya itu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top