Hasil Liga Inggris Babak Pertama Brentford vs Liverpool: Berbalas Gol

Minggu, 26 September 2021 - 00:30 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Babak Pertama Brentford vs Liverpool: Berbalas Gol
Liverpool bertandang ke markas Brentford dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (25/9/2021). The Reds ditahan imbang 1-1 di babak pertama. Foto: reuters
A A A
BRENTFORD - Liverpool bertandang ke markas Brentford dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (25/9/2021). The Reds ditahan imbang 1-1 di babak pertama.

Bentrok di Brentford Community Stadium, Liverpool tertinggal dulu akibat gol Ethan Pinnock pada menit 27. Namun, Mohamed Salah dkk mampu menyamakan kedudukan empat menit kemudian dari sundulan Diogo Jota.



Pada awal babak pertama, Liverpool sudah menguasai pertandingan. Mereka langsung mendapatkan peluang saat laga baru berjalan tujuh menit.

Mohamed Salah melepaskan tendangan ke arah David Raya dan nyaris mencetak gol. Beruntung, Kristoffer Ajer merespon dengan sigap dan menyelamatkan bola yang ada di dekat garis gawang.

Namun, empat menit kemudian giliran Brentford yang mendapatkan peluang emas lewat Mbuemo. Dia menggantung Alisson dengan tendangan chip tapi langsung dibuang oleh Joel Matip yang berhasil mengejar bola.

Setelah 25 menit laga berjalan, tim tuan rumah kembali nyaris mencetak gol. Mbuemo lagi-lagi mengancam gawang Liverpool lewat tendangan kerasnya namun bisa ditepis lagi oleh Alisson.

Dua menit kemudian, serangan Brentford membuahkan hasil. Mereka unggul 1-0 lewat sontekan Ethan Pinnock yang memanfaatkan umpan dari Ivan Toney.

Akan tetapi, Liverpool merespon gol tersebut dengan cepat. Mereka langsung menyamakan kedudukan menjad 1-1 lewat gol yang diciptakan Diogo Jota. Dia menyambut umpan manis Jordan Henderson dan menyundul bola ke gawang Raya.

Setelah itu, Liverpool berpeluang untuk unggul lewat tendangan Curtis Jones yang hanya mengenai mistar gawang. Pantulan bola itu langsung disambut Jota tapi Raya masih sigap dan mampu mengamankan gawangnya. Alhasil, skor 1-1 pun tidak berubah hingga babak pertama usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)