Liga Inggris: Kiper Villa Sempat Provokasi Ronaldo untuk Eksekusi Penalti MU

Minggu, 26 September 2021 - 02:30 WIB
loading...
Liga Inggris: Kiper Villa Sempat Provokasi Ronaldo untuk Eksekusi Penalti MU
Manchester United (MU) dikalahkan Aston Villa 0-1 di Liga Inggris 2021/2022 . Ini dimanfaatkan kiper Emiliano Martinez untuk memprovokasi fans MU . Foto: the suns
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) dikalahkan Aston Villa 0-1 pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). Padahal, Bruno Fernandes sempat punya peluang menyamakan kedudukan dari titik putih.



Setelah bermain 0-0 selama babak pertama, gawang Man United dibobol Kortney Hause pada menit ke-88. Tuan rumah lalu mendapat hadiah penalti di menit 90+3 lantaran Hause melakukan handball.

Namun, Fernandes yang menjadi eksekutor gagal mengkonversinya menjadi gol. Tendangannya melambung di atas mistar gawang Villa. Akibatnya, Setan Merah tetap kalah 0-1.

Sejak tiba di Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2019/2020, Fernandes terus menjadi algojo penalti Man United. Namun, status itu kini dipertanyakan lantaran sudah ada Cristiano Ronaldo yang bergabung lagi pada bursa transfer musim panas kemarin.

Hadirnya lagi Ronaldo membuat publik bertanya-tanya siapa yang lebih pantas jadi eksekutor. Tapi, saat bentrok Villa, Fernandes tanpa ragu menjadi penendang walau akhirnya meleset.

Sempat terjadi hal unik sebelum Fernandes melakukan tugasnya. Kiper Villa, Emiliano Martinez keluar dari sarangnya dan menghampiri Ronaldo.

Dia menantang CR7 untuk mengeksekusi penalti. "kamu saja yang melakukannya", ucapnya kepada Ronaldo, dilansir The Suns. Meski demikian, tetap Fernandes yang menendang bola.



Lebih lanjut, setelah tembakan Fernandes meleset, mantan kiper Arsenal itu berbuat ulah lagi. Martinez lalu balik badan ke arah fans Man United dan melakukan tindakan provokasi dengan berdansa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)