Hasil Liga Italia Inter Milan vs Atalanta: Berakhir Imbang

Minggu, 26 September 2021 - 01:25 WIB
loading...
A A A
Tak sampai disitu, tujuh menit berselang Atalanta mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1. Gol berawal dari tendangan keras Malinovskyi yang yang berhasil ditepis oleh Handanovic, bola yang jatuh ke kaki Rafael Toloi (37’) langsung dikonversi menjadi gol.

Pada akhirnya, Inter Milan gagal menyamakan kedudukan. Pasukan Gian Piero Gasperini unggul 2-1 hingga peluit panjang tanda babak pertama berakhri ditiupkan oleh wasit.

Babak Kedua

Inter Milan langsung berinisiatif menyerang pada babak kedua. Terpantau, pasukan Simone Inzaghi berusaha keras menyamakan kedudukan dari awal babak kedua. Namun, usaha Nerazzuri belum membuahkan hasil.

Keasyikan menyerang, Nerazzuri justru hampir kecolongan lewat serangan balik La Dea yang dipimpin Duvan Zapata. Sayang, umpan terukurnya kepada Malinovskyi masih bisa dihalau Handanovic dengan baik.

Memasuki menit ke-65, terpantau kedua tim berbalas serang dengan tempo tinggi. Akan tetapi, belum ada gol tambahan yang tercipta meski banyak peluang. Baik Atalanta maupun Inter Milan tidak mau mengendurkan tempo permainan.

Namun, Nerazzuri lebih mendominasi permainan usai Gian Piero Gasperini lebih memilih untuk bermain bertahan. Hasilnya, pasukan Simone Inzaghi berhasil menyamakan kedudukan lewat Edin Dzeko.

Gol berawal dari pola serangan terstruktur Inter Milan, Dzeko (70’) memanfaatkan bola muntah usai tendangan Federico Dimarco mampu dihalau Juan Musso, Nerazzuri samakan kedudukan 2-2.

Usai gol tersebut, Inter Milan terpantau terus berusaha bermain menyerang. Peluang emas sempat dimiliki Nerazzuri usai tangan Rafael Toloi mengenai bola di dalam kotak penalti saat berduel udara dengan Edin Dzeko. Sayangnya, Federico Dimarco sebagai algojo gagal mengeksekusi penalti.

Pertandingan semakin sengit memasuki menit-menit kritis. Tensi tinggi mewarnai jalannya laga usai gol Atalanta dianggap tidak sah oleh wasit karena terlebih dahulu terjadi pelanggaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)