CRK Motorsport Gandeng MR. Cuanisasi Sebagai Sponsor Utama

loading...
CRK Motorsport Gandeng MR. Cuanisasi Sebagai Sponsor Utama
Tim Balap CRK Motorsport resmi mengumumkan Mr. Cuanisasi sebagai Sponsor utama musim 2021 dan 2022. Kesepakatan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi. Foto: twitter
JAKARTA - Tim Balap CRK Motorsport resmi mengumumkan Mr. Cuanisasi sebagai Sponsor utama musim 2021 dan 2022. Kesepakatan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Gelar Balapan WorldSBK November 2021

“Saya perkenalkan bro Daniel Zii Mr. Cuanisasi sebagai Sponsor utama CRK Motorsport musim 2021 & 2022,” ujar Founder CRK Motorsport, Chandra Kurniawan, di Jakarta.

Chandra yang kerap disapa Charock mengungkapkan dengan bergabungnya Daniel Zii Mr. Cuanisasi di keluarga besar CRK Motorsport dapat turut mendukung ambisi besar CRK Motorsport untuk lebih berprestasi.



Prestasi yang dimaksud adalah baik di roda dua dan roda empat di ajang balap nasional maupun internasional yang diikuti CRK Motorsport.

Tim CRK Motorsport semakin dikenal luas berkat kiprahnya dalam meramaikan ajang balap mobil turing terbesar di Indonesia, yakni Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Walaupun baru turun sejak musim 2020, namun berkat manajemen yang solid serta didukung oleh pembalap yang berkualitas, CRK Motorsport selalu berhasil memberikan kejutan dan gebrakan pada ajang tersebut.

Saat ini CRK Motorsport memiliki peluang juara umum musim 2021 di beberapa kelas dan kategori yang di ikutinya.

“Kerjasama ini menjadi suntikan segar bagi CRK Motorsport untuk semakin memajukan dunia balap Indonesia, sekaligus memberi warna baru," ujar Charock.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top