CRK Motorsport Gandeng MR. Cuanisasi Sebagai Sponsor Utama

Minggu, 26 September 2021 - 04:30 WIB
loading...
A A A
Daniel Zii yang dikenal sebagai Mr. Cuanisasi dikenal berkat kesuksesannya melakukan gerakan inovasi dalam masa pandemi bertajuk “Dari Vaksinasi ke Cuanisasi”. Dia juga menjadi entrepreneur dan investor, serta pemilik perusahaan software dan Direktur Utama Zii Group.

Suntikan dari Mr. Cuanisasi disebutkan Charock sebagai komitmennya untuk membawa para pembalap terbaiknya melaju di berbagai ajang nasional, regional bahkan internasional.

Seperti diketahui saat ini CRK Motorsport tengah bersiap untuk terjun di semua kelas balap, mulai dari balap touring di ISSOM, Rally, hingga Go Kart, Bahkan November ini CRK Motorsport akan mengikuti agenda balap di Italia dan Amerika.

“Kecepatan adalah momentum jadi ketika ada kesempatan untuk bergerak, bergeraklah, karena saya percaya bahwa yang cepat mengalahkan yang besar. Dengan kecepatan, maka kita bisa lebih dengan hasil yang diinginkan,” ujar Charock.

Dalam seremoni penandatangan kerjasama yang dilakukan di Sentul International Circuit pada Kamis (23/9) lalu, Selain meneken kerjasama dengan Mr.

Cuanisasi sebagai sponsor utama, CRK Motorsport juga menggandeng Christ Sebastian, pemilik Mako Grup yang membawa Top Coat Indonesia, First Class Carpet, dan Masterpiece Window Film, serta Menggandeng Founder MAX DECAL Novian.

Melalui para pembalapnya yang tidak sekedar punya nama di track, namun sebagian dari mereka juga menjadi Selebgram. Sebut saja Rendy BTX Riupassa, Raden Rauf, adrie yahya , Alfito Anugrah Hardianto, Arya Ramadhan, Bonny.

Bahkan, tokoh otomotif Indonesia macam Nanan Surkarna juga bergabung dalam jajaran elit ini. Karena itu, Charock menyatakan timnya siap untuk fight menuju podium pada setiap balap yang diikuti oleh timnya.

“CRK Motorsport bersama MR Cuanisasi serta seluruh partner berkomitmen memberikan terbaik untuk mensupport balap roda dua dan roda empat agar talenta muda terbaik indonesia meraih hasil maksimal. Bukan hanya di level nasional, kita bisa berbicara di level dunia," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)