Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal: Los Blancos Tertahan di Kandang

Minggu, 26 September 2021 - 04:05 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal: Los Blancos Tertahan di Kandang
Real Madrid gagal meraih poin penuh saat menjamu Villareal pada jordana ketujuh Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu. Los Blancos ditahan imbang 0-0. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid gagal meraih poin penuh saat menjamu Villarreal pada jordana ketujuh Liga Spanyol 2021/2022 di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Los Blancos ditahan imbang 0-0.

Madrid bermain cukup baik pada babak kedua setelah tampil kurang greget di 45 menit pertama. Namun, pasukan Carlo Ancelotti tidak mampu menciptakan gol hingga peluit panjang dibunyikan.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Real Madrid mengalami kesulitan. Bola lebih banyak dikuasai oleh Villarreal dengan kombinasi umpan panjang dan pendek dengan memanfaatkan kecepatan yang dimiliki Arnaut Danjuma.

Lima belas menit laga berjalan, Madrid baru bisa menciptakan peluang dari Rodrygo. Dia melepaskan umpan silang dari sayap namun masih bisa diantisipasi oleh Raul Albiol dan menghasilkan tendangan sudut.

Setelah itu, kedua tim saling tukar peluang. Pasukan kapal selam kuning mendapatkan peluang lewat tendangan keras Paco Alcacer yang melambung di atas mistar gawang.

Sedangkan Madrid, mengancam gawang Villarreal lewat aksi individu Vinicius Jr yang melepaskan umpan ke Benzema. Sayang sepakan pemain asal Prancis itu hanya melebar di sisi kanan gawang Geronimo Rulli.

Pada menit 35, Madrid memiliki peluang untuk mendapatkan tendangan penalti setelah Albiol terlihat melanggar Nacho. Tapi, wasit tetap melanjutkan pertandingan dan tidak menunjuk titik putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)