Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Villarreal: Los Blancos Tertahan di Kandang

Minggu, 26 September 2021 - 04:05 WIB
loading...
A A A
Dua menit jelang babak pertama usai, Madrid terus menekan pertahanan Villarreal. Mereka mendapatkan beberapa peluang meski belum membuahkan hasil. Skor kacamata pun bertahan hingga peluit tanda berakhirnya 45 menit pertama selesai.

Babak Kedua

Usai turun minum, Carlo Ancelotti melakukan pergantian pemain. Dia memasukkan Eduardo Camavinga dan menarik Rodrygo untuk menambah kekuatan di lini tengah Madrid.

Pada menit 50, Los Blancos mendapatkan peluang lewat Eder Militao. Namun bek asal Brasil itu belum bisa memaksimalkan umpan matang yang dikirimkan Marco Asensio.

Setelah itu, Madrid bermain lebih bagus dibandingkan babak pertama. Mereka tampil tenang untuk bisa lebih banyak menguasai bola.

Akan tetapi, mereka tetap bisa membongkar pertahanan Villarreal. Alhasil, Ancelotti menambah gaya gedor di lini depan Madrid dengan menarik Luka Modric dan digantikan Eden Hazard pada menit 73.

Semenit berselang, Vinicius mencoba melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Tapi, sepakannya hanya melambung tinggi di atas mistar gawang.

Enam menit jelang laga usai, Rodrygo melepaskan umpan lambung ke kotak penalti. Akan tetapi, Camavinga yang menyambut umpan tersebut dengan tendangan akrobatik gagal menciptakan gol ke gawang Villarreal.

Di penghujung babak kedua, giliran Villarreal yang mendapatkan peluang. Namun sundulan Pau Torres yang memanfaatkan tendangan sepak pojok tidak terarah ke gawangThibaut Curtois.

Hingga peluit panjang ditiup kedua tim tidak ada yang mampu memecah kebuntuan. Alhasil, pertandingan pun berakhir imbang 0-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3323 seconds (0.1#10.140)