Mata Tak Bisa Melihat, Joshua Dilarikan Ke RS Usai Dibekuk Usyk

loading...
Mata Tak Bisa Melihat, Joshua Dilarikan Ke RS Usai Dibekuk Usyk
Mata Nggak Bisa Melihat, Joshua Dilarikan Ke RS Usai Dibekuk Usyk/The Sun
Mata tidak bisa melihat, Anthony Joshua dilarikan ke rumah sakit dengan kekhawatiran mengalami kerusakan rongga mata setelah dikalahkan Oleksandr Usyk. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan juara kelas berat yang terguling untuk kedua kalinya itu tidak dapat melihat setelah ronde kesembilan.

Joahua gagal memanfaatkan keunggulan bobot 8 kilo atas mantan raja kelas penjelajah Oleksandr Usyk yang menghajarnya dengan pukulan kidal sepanjang pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Bergaya Wajah kocak, Anthony Joshua Selfie BAreng Oleksandr Usyk

Pada ronde ke-10 dari duel yang mendebarkan, AJ mengalami mata hitam dan bengkak saat Usyk mengambil alih pertarungan. Petinju Ukraina itu menyelesaikan dengan gemilang di ronde-ronde terakhir untuk menyegel kemenangan angka mutlak 117-112,
116-112 dan 115-113.

Joshua segera dikawal dari ring dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes setelah pertarungan. Joshua tampak kesulitan melihat dengan luka lebam di matanya. ''Dia akan pergi ke rumah sakit. Saya tidak tahu apakah rongga matanya rusak, itu tidak terlihat bagus. Dia bilang dia tidak bisa melihat setelah ronde kesembilan, jelas dia juga sering ditandai,''kata Hearn.



''Kekuatannya sepertinya meninggalkannya dan hanya hati yang membuatnya tetap berdiri di ronde ke-12,''lanjutnya.

Baca Juga: Habisi Anthony Joshua, Oleksandr Usyk Jadi Juara Dunia Kelas Berat

Hearn juga mengatakan AJ akan memiliki pertandingan ulang wajib dan petinju Inggris itu merasa dia sudah tahu bagaimana dia bisa mengalahkan Usyk berikutnya. Hearn mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: "Dia sudah berbicara tentang pertandingan ulang sekarang. Hal pertama yang dia katakan adalah 'Saya tahu saya bisa mengalahkannya, saya tahu persis apa yang harus saya lakukan'.''

"(Dia mengatakan itu) di ruang ganti barusan. Anda berbicara tentang pertandingan ulang, tetapi melakukannya adalah sesuatu yang sangat berbeda. Mengenal AJ, mengetahui posisinya saat ini, mengetahui bahwa dia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali sabuknya, sama sekali tidak ada hal lain yang akan dia lakukan selain pertandingan ulang."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top