Promotor Joshua Keukeuh Ingin Pertarungan Ulang Joshua vs Usyk Berlangsung di Inggris

Minggu, 26 September 2021 - 09:34 WIB
loading...
Promotor Joshua Keukeuh Ingin Pertarungan Ulang Joshua vs Usyk Berlangsung di Inggris
Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua bersikeras bahwa dirinya ingin pertarungan ulang melawan Oleksandr Usyk berlangsung di Inggris / Foto: Boxingnews
A A A
LONDON - Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua bersikeras bahwa dirinya ingin pertarungan ulang melawan Oleksandr Usyk berlangsung di Inggris. Meskipun juara baru kelas berat itu memilih untuk bertarung di depan pendukungnya di Ukraina.

Alasan Hearn tetap melangsungkan pertarungan ulang Joshua versus Usyk di Inggris lantaran banyak tawaran. Karena itu, ia pun sudah menjadwalkan duel tersebut pada Februari atau Maret 2022 mendatang.

BACA JUGA: Mata Tak Bisa Melihat, Joshua Dilarikan Ke RS Usai Dibekuk Usyk

"Sudah ada beberapa orang tentang pementasan pertandingan ulang tetapi saya ingin melakukannya di Inggris lagi,” tegas Hearn dikutip dari Standard, Minggu (26/9/2021).

Sekadar informasi, Joshua secara mengejutkan harus kehilangan sabuk juara kelas beratnya setelah kalah angka 112-117, 112-116, dan 113-115 dari Usyk. Meskipun kalah, dia mengaku akan merebut kembali sabuk juara tersebut dari pinggang lawannya.

BACA JUGA: Dikalahkan Usyk Jadi Kekalahan Terburuk Anthony Joshua, Dillian Whyte: Dia Menjadi Pemalu di Ring

"Saya adalah hewan yang berbeda. saya bukan pemarah. Ini adalah kesempatan yang diberkati untuk bisa bertarung memperebutkan gelar juara dunia kelas berat. Saya tidak akan pulang ke rumah untuk menangis malam ini tentang hal itu."

"12 ronde yang luar biasa. Pengalaman hebat di atas ring. Kemudian kita maju dari titik ini. Kami akan melakukan semuanya lagi segera. Kami akan melakukannya dengan benar," pungkas Joshua.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)