Piala Sudirman 2021: Jonatan Christie Berharap Main Lawan ROC Malam Ini

Minggu, 26 September 2021 - 14:03 WIB
loading...
Piala Sudirman 2021: Jonatan Christie Berharap Main Lawan ROC Malam Ini
Jonatan Christie mengaku siap bila diturunkan pada pertandingan pembuka Grup C Piala Sudirman 2021 melawan Komite Olimpiade Rusia (ROC), Minggu (26/9/2021) / Foto: PBSI
A A A
VANTAA - Jonatan Christie mengaku siap bila diturunkan pada pertandingan pembuka Grup C Piala Sudirman 2021 melawan Komite Olimpiade Rusia (ROC), Minggu (26/9/2021). Berdasarkan rilis yang diterima MPI, pelatih tunggal putra Hendry Saputra Ho bakal menentukan siapa yang tampil dengan berkaca bagaimana performa terakhir pebulu tangkis.

Selain itu, Hendry juga melihat rekor pertemuan dengan lawan dan kebutuhan tim. Meski begitu, Jonatan mengaku siap memberikan poin demi poin dalam setiap pertandingan bila dipercaya tampil.

BACA JUGA: Jadwal dan Jam Laga Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Sudirman

"Kalau ditunjuk, tentu saya siap untuk menyumbangkan angka untuk Indonesia,” tegas jojo.

Jonatan merupakan satu dari tiga pebulu tangkis tunggal putra yang dibawa ke Finlandia. Selain dia, ada Anthony Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito.

BACA JUGA: Piala Sudirman: Indonesia Waspadai Kekuatan Denmark

Keberadaan tiga pebulu tangkis tunggal putra itu diharapkan mampu membawa pulang trofi Piala Sudirman yang belum pernah diraih sejak 1989. Sekadar informasi, Indonesia tergabung di Grup C bersama ROC, Denmark, dan Kanada.

Setelah melawan ROC, Jonatan dkk akan melakoni laga kedua penyisihan Grup C melawan Kanada, Senin (27/9/2021). Sementara di laga pemungkas, Indonesia bakal menghadapi Denmark pada 29 September mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)