Live Streaming RCTI+, Liga Italia Preview Napoli vs Cagliari: Tulis Ulang Sejarah Il Partenopei!

Minggu, 26 September 2021 - 12:03 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, Liga Italia Preview Napoli vs Cagliari: Tulis Ulang Sejarah Il Partenopei!
Napoli akan berusaha menjaga rekor sempurna mereka di Liga Italia 2021-2022 saat menjamu Cagliari di Stadio Maradona, Senin (27/9/2021) dini hari WIB / Foto: RCTI+
A A A
NAPLES - Napoli akan berusaha menjaga rekor sempurna mereka di Liga Italia 2021-2022 saat menjamu Cagliari di Stadio Maradona, Senin (27/9/2021) dini hari WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara Live Streaming RCTI+ pukul 01.30 WIB.

Napoli merupakan satu-satuya tim peserta di Liga Italia yang punya rekor sempurna, yakni lima kemenangan dalam lima pertandingan awal di kompetisi domestik.

Saat ini Napoli berada di urutan kedua dengan nilai 15 poin. Mereka hanya kalah satu angka dari AC Milan yang telah memainkan enam pertandingan.

BACA JUGA: Liga Inggris, Preview Arsenal vs Tottenham: Pertaruhan Besar

Artinya, peluang Napoli untuk merebut kembali puncak klasemen sementara Liga Italia sangat terbuka. Apalagi klub besutan Luciano Spalletti sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Andai Napoli berhasil memetik tiga poin sempurna di depan pendukungnya, maka Napoli bakal menulis ulang sejarah dengan belum terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Italia untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Il Partenopei pernah punya catatan mengilau pada 2017-2018 saat merebut delapan kemenangan beruntun.

Keberadaan Spalletti benar-benar menjadi ancaman serius buat tim lain. Itu bisa dilihat dari jumlah gol dan kebobolan Napoli dalam lima pertandingan awal di Liga Italia.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Levante: Alarm Bahaya Koeman

Napoli tercatat sudah mencetak 14 gol dan hanya dua kali kebobolan dalam lima pertandingan di Liga Italia. Itu menunjukkan betapa suksesnya Spalletti dalam memastikan transisi ketimbang pendahulunya Gennaro Gattuso.

Victor Osimhen, yang pernah bermasalah dengan klub berhasil membuktikan dirinya sebagai striker yang ditakuti di Liga Italia musim ini. Pemain internasional Nigeria ini telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)