Usyk Emoh Bahas Duel Ulang Lawan Anthony Joshua, Rindu Ketemu Keluarga

loading...
Usyk Emoh Bahas Duel Ulang Lawan Anthony Joshua, Rindu Ketemu Keluarga
Oleksandr Usyk tak ingin membahas mengenai pertarungan ulang melawan Anthony Joshua. Saat ini petinju asal ukraina itu memilih untuk merayakan kemenangannya bersama keluarga usai merampas sabuk juara kelas berat WBA, IBF, dan WBO / Foto: Nines Wide World
LONDON - Oleksandr Usyk tak ingin membahas mengenai pertarungan ulang melawan Anthony Joshua. Saat ini petinju asal ukraina itu memilih untuk merayakan kemenangannya bersama keluarga usai merampas sabuk juara kelas berat WBA, IBF, dan WBO.

Dalam perjanjian sebelum pertarungan Usyk dan Joshua dijelaskan siapa pun yang kalah berhak mengajukan proposal baru untuk menggelar pertarungan ulang. Kubu AJ melalui promotornya Eddie Hearn langsung menantang Usyk, Februari atau Maret 2022 mendatang.

Namun begitu, Usyk mengaku tidak tertarik untuk membahas mengenai pertarungan ulang tersebut. Yang dipikirkannya saat ini adalah merayakan kemenangan angka 117-112, 116, 112, 115-113 dan sabuk juara kelas berat.

BACA JUGA: Usyk Dibisiki Pelatih: Jangan Jatuhkan Anthony Joshua



“Ini sangat berarti bagi saya. Pertarungan berjalan seperti yang saya harapkan. Satu-satunya hal yang ingin saya lakukan dengan pertarungan ini adalah memberikan pujian kepada Yesus Kristus," tutur Usyk dikutip laman Irish Mirror, Minggu (26/9/2021).

"Saya telah bekerja sangat keras sejak Januari dalam persiapan untuk pertarungan ini, butuh waktu setengah tahun dan saya tidak melihat keluarga saya begitu lama. Saya rindu melihat mereka bermain. Saya ingin pulang dan bahagia dengan keluarga saya dan saya tidak memikirkan pertandingan ulang,” ucapnya.

BACA JUGA: Promotor Joshua Keukeuh Ingin Pertarungan Ulang Joshua vs Usyk Berlangsung di Inggris

Ayah dari tiga orang anak ini pun menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Tak terkecuali mantan-mantan juara tinju dunia yang mengatakan kemenangan ini pantas untuknya.

Menurut beberapa laporan, Usyk menjadi petarung ketiga setelah Evander Holyfield dan David Haye yang memenangkan gelar dunia di kelas penjelajah dan kelas berat.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top