Diam-diam Juventus Pantau Nasib Pogba di Manchester United

loading...
Diam-diam Juventus Pantau Nasib Pogba di Manchester United
Juventus masih menaruh minat untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Saking butuh penyeimbang di lini tengah, Bianconeri mengharapkan Manchester United dapat memberikan diskon penjualan gelandang asal Prancis tersebut / Foto: Instagram Paul Pogba
TURIN - Juventus masih menaruh minat untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba . Saking butuh penyeimbang di lini tengah, Bianconeri mengharapkan Manchester United dapat memberikan diskon penjualan gelandang asal Prancis tersebut.

Pogba sejauh ini belum kunjung membarui kontraknya bersama Man United. Padahal masa baktinya bersama Setan Merah akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Jika Pogba menunda membarui kontraknya hingga tahun depan, kemungkinan dia bakal meninggalkan Old Trafford sebagai agen bebas. Sementara Man United masih sabar menunggu keputusan Pobba mengenai kontrak baru tersebut.

BACA JUGA: Live Streaming RCTI+, Liga Italia Preview Napoli vs Cagliari: Tulis Ulang Sejarah Il Partenopei!



Meskipun ada kecenderungan Pogba bakal bertahan di Man United. Namun, beberapa media di Italia menyebut jika Juventus tak berhenti untuk menggoda pesepak bola muslim berusia 28 tahun itu

Menurut jurnalis Italia, Rudy Galetti, Minggu (26/9/2021), mengklaim bahwa Juventus ingin menyelesaikan kesepakatan untuk mantan pemain mereka pada awal Januari meskipun ada kemungkinan untuk mendaratkan Pogba dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Sementara itu, agen Pogba , Mino Raiola baru-baru ini mengklaim bahwa kembalinya Pogba ke Turin bisa menjadi rencana untuk kliennya. Di sisi lain, direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini, telah mengecilkan laporan yang menghubungkan gelandang itu dengan kepindahan ke Italia.

BACA JUGA: Preview Barcelona vs Levante: Alarm Bahaya Koeman

Juventus getol mendekati Pogba lantaran ia punya statistik yang mengesankan selama merumput di Liga Italia. Rapor menyebut jika Pogba berhasil mencetak 34 gol dan 40 assist dalam 178 pertandingan bersama Si Nyonya Tua, sebelum kembali ke Man United pada 2016.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top