Terkapar di Ring, Castillo Dilarikan Ke RS Usai Di-KO Brutal Callum Smith

loading...
Terkapar di Ring, Castillo Dilarikan Ke RS Usai Di-KO Brutal Callum Smith
Terkapar di Ring, Castillo Dilarikan Ke RS Usai Di-KO Brutal Callum Smith/The Sun
LONDON - Petinju Lenin Castillo dilarikan ke rumah sakit setelah ditandu keluar dari ring dan diberi oksigen seusai dipukul KO brutal oleh Callum Smith . Komentator dan penggemar di dalam Stadion Tottenham Hotspur tercengang setelah Castillo dijatuhkan di ronde kedua dalam pertarungan Kelas Berat Ringan, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Habisi Anthony Joshua, Oleksandr Usyk Jadi Juara Dunia Kelas Berat

Kaki Castillo gemetar saat dia menghantam kanvas dan petugas medis segera bergegas masuk ke ring. Komentator Sky Sports dan mantan petinju Matthew Macklin mengakui dia 'belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya'.

Pukulan tangan kanan Smith yang menghancurkan mengakhiri pertarungan secara instan. Sorak-sorai dari Stadion Tottenham seketika terdiam ketika menjadi jelas bahwa Castillo berada dalam kondisi kritis di atas kanvas.



Wasit Bob Williams dengan cepat memindahkan Castillo ke posisi pemulihan. Petugas medis kemudian bergegas mendatangi petinju Republik Dominika berusia 33 tahun itu dan dia diberi oksigen.

Baca Juga: Mata Tak Bisa Melihat, Joshua Dilarikan Ke RS Usai Dibekuk Usyk

Promotor Matchroom Eddie Hearn mengkonfirmasi bahwa Castillo responsif dan sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Sky menambahkan bahwa dia akan melakukan tindakan pencegahan.

Kemenangan Smith menjadi penampilan yang mengesankan dari petarung Liverpool yang bangkit dari kekalahan pertamanya melawan Saul Canelo Alvarez. Dengan pelatih baru Buddy McGirt di tim sudutnya, Smith tampil beda dibandingkan ketika dihajar Canelo.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top