Real Madrid vs Villarreal Imbang, Courtois Kecewa Rekor Clean Sheet Ternoda

Senin, 27 September 2021 - 12:02 WIB
loading...
Real Madrid vs Villarreal Imbang, Courtois Kecewa Rekor Clean Sheet Ternoda
Real Madrid vs Villarreal Imbang, Courtois Kecewa Rekor Clean Sheet Ternoda. Foto: IST
A A A
MADRID - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois , mencetak rekor clean sheet saat bertemu Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) WIB. Di saat yang sama, dia juga kecewa karena timnya gagal menang.

Di pertandingan Real Madrid vs Villarreal, penjaga gawang Thibaut Courtois membuat 23 penyelamatan sehingga gawangnya tetap perawan. Menurut catatan, Courtois saat ini sudah membuat 100 clean sheet di ajang La Liga.

Baca Juga: Jadi Pelatih Terbaik Man City, Guardiola: Saya Bangga Mencapainya Usai Kalahkan Chelsea

Namun, Real Madrid terpaksa berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol. Dengan hasil tersebut, Real Madrid harus mengakhiri catatan empat kemenangan beruntun yang mereka raih, serta untuk pertama kalinya pasukan Carlo Ancelotti gagal mencetak gol di Liga Spanyol musim ini.

Penjaga gawang asal Belgia itu mengaku senang dengan rekor clean sheet yang berhasil dijaga. Namun, rekor itu tercoreng karena Real Madrid cuma memengambil satu poin di kandang sendiri.

“Kami datang dengan sedikit rasa pahit, Madrid selalu ingin memenangkan pertandingan kandang dan setiap kali lawan langsung kalah, Madrid ingin mengambil tiga poin,” kata Courtois dikutip dari situs resmi Real Madrid, Minggu (26/9/2021).

"Mendapatkan satu poin adalah kekecewaan kami tidak memiliki banyak peluang yang jelas dan mereka memiliki permainan yang jelas lebih baik, tetapi kami akhirnya menjaga clean sheet, yang merupakan hal terpenting,” lanjutnya.

Meski cuma memperoleh hasil imbang, Real Madrid tetap memimpin klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 dengan 17 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Villarreal berada di peringkat 10 klasemen dengan meraih delapan poin dan masih menyisakan satu pertandingan lagi yang belum mereka mainkan.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1148 seconds (10.55#12.26)