Jelang Duel vs Dillian Whyte, Francis Ngannou Latihan Bareng Eks Musuh Joshua

Selasa, 02 Juni 2020 - 06:05 WIB
loading...
A A A
"Saya akan menemui Dana White danbilang, "Katakan bagaimana ini bekerja? Bisakah kita benar-benar melakukan ini? Apakah kita melakukannya di atas ring? Apakah kita melakukannya di dalam Oktagon? Apakah kita melakukan satu putaran masing-masing?"

“Ini benar-benar mendapat banyak momentum dan banyak janji. Saya pikir ada peluang bagus yang bisa terjadi."

Sementara itu Whyte terkejut dengan pernyataan Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC) Mauricio Sulaiman terkait dukungannya atas kembalinya mantan juara dunia Mike Tyson. ( ).

Tyson, yang berusia 53 tahun dan tidak aktif sejak 2005, berusaha kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Keseriusannya ditunjukkan dalam unggahan di media sosial. The Baddest Man on the Planet -julukan Tyson- menampilkan skill dan kebugaran yang tak luntur oleh waktu. Kegarangan dan kecepatan pukulannya masih terjaga.

Juara dunia WBC Tyson Fury baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia didekati untuk pertarungan ekshibisi melawan Mike Tyson. Fury sepakat mengambil kesempatan itun, namun sejauh ini tidak lagi mendengar kelanjutan tawaran tersebut, setelah kontak pertama.

Sulaiman menjelaskan bahwa organisasinya bersedia memberi peringkat mike Tyson jika dia memutuskan untuk masuk kembali ke ring. Jika Tyson lulus medis, mendapat lisensi, dan mengalahkan lawan yang tepat, WBC akan mendukungnya untuk pertarungan perebutan gelar dunia.

Kepada Boxing Social Sulaiman menambahkan, dirinya sangat senang jika Mike Tyson kembali. Menurutnya, The Iron Mike membawa perhatian positif yang besar untuk olahraga tinju. "Mike Tyson adalah pahlawan dan ikon," ujar Sulaiman. "Saya dukung 100% dan jika dia ingin merebut gelar, dia bisa melakukannya dan WBC akan ada di sana!"

Whyte telah menanti pertarungan gelar dunia selama beberapa tahun. Dia saat ini memegang gelar sementara WBC dan terdaftar sebagai penantang wajib di WBC. Whyte seharusnya melakukan pertarungan gelar dunia, sesuai pesanan WBC, pada Februari 2021.

"Ini konyol (membahas Mike Tyson dalam pertarungan perebutan gelar). Jika mereka tidak dapat mendorong pertarungan saya selama tiga tahun, mengapa mereka akan memberi jalan seorang pria berusia 53 tahun melawan 31 tahun? Ini tidak masuk akal."

"Itu konyol. Mauricio dan saya tidak ada masalah, tapi itu hal yang sangat konyol untuk dikatakan. Dia seharusnya tidak mendorong itu. Bagaimana jika dia kembali dan mati di atas ring? Lalu, apa yang akan terjadi?," ujar Whyte kepada Talk Sport.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)