Antonio Rudiger Calon Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Chelsea

loading...
Antonio Rudiger Calon Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Chelsea
Antonio Rudiger Calon Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Chelsea. Foto: IST
LONDON - Bek Chelsea , Antonio Rudiger bisa menjadi pemain dengan bayaran tertinggi jika bertahan di Stamford Bridge. The Blues tak punya pilihan selain meningkatkan gajinya, mengingat klub-klub raksasa terus menggodanya dengan bayaran menggiurkan.

Rudiger dianggap sebagai bek Chelsea yang paling menonjol dan potensial, akan tetapi kontraknya akan berakhir tahun depan. Tak ayal, kemampuannya dilirik sejumlah klub papan atas Eropa di antaranya adalah Bayern Muenchen, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Baca Juga: Diminati Banyak Klub Elite, Sehebat Apa Antonio Rudiger?

Melihat peluang tersebut, tentu The Blues tidak akan mematok harga murah untuk mempertahankan Rudiger tetap bermarkas di Stamford Bridge. Menurut laporan dari The Mirror, Rudiger mematok gaji sekitar 400 ribu Poundsterling atau sekitar Rp7,8 miliar per minggu.



Bayaran tersebut dinilai sepadan dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh Rudiger. Bagaimana tidak, Rudiger menjadi pemain kunci di Stamford Bridge setelah Frank Lampard lengser dari kursi pelatih. Selain itu, Rudiger juga membantu The Blues memenangkan Liga Champions musim lalu dan memulai delapan pertandingan musim ini.

Sementara itu, dari pihak Chelsea sendiri telah menyodorkan penawaran kesepakatan baru kepada Rudiger dengan bayaran 130 ribu Poundsterling atau sekitar Rp2,5 miliar per pekan. Bayaran tersebut secara signifikan lebih rendah dari paket gaji yang diterima mantan striker Inter Milan yaitu Romelu Lukaku yang merupakan pemain dengan berpenghasilan tertinggi di klub.

Lukaku membawa pulang gaji sebesar 325 ribu Poundsterling atau sekitar Rp6,3 miliar per minggu dan diperkirakan Rudiger akan melampaui gaji tersebut.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top