Allegri Sebut AC Milan, Inter, dan Napoli Kandidat Scudetto Musim Ini

Senin, 27 September 2021 - 10:02 WIB
loading...
Allegri Sebut AC Milan, Inter, dan Napoli Kandidat Scudetto Musim Ini
Allegri Sebut AC Milan, Inter, dan Napoli Kandidat Scudetto Musim Ini. Foto: IST
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri , membuat komentar menarik saat ditanya siapa kandidat peraih gelar scudetto musim ini. Tanpa menyebut timnya sendiri, Allegri bilang AC Milan, Inter, dan Napoli sebagai tim yang paling dekat dengan gelar.

Allegri enggan memasukkan nama Juventus dalam kandidat terkuat peraih Scudetto saat ini karena sadar diri bahwa timnya jauh dari posisi atas klasemen Liga Italia 2021/2022 . Juventus tepatnya asat ini berada di posisi ke-12 dengan raihan lima poin.



Posisi Juventus tertinggal jauh dengan dengan Milan, Napoli, dan Inter yang bertengger di jajaran teratas. Saat ini ketiga klub tersebut bersaing di tiga besar dan saling berebut posisi puncak.

Jadi, tak heran jika Allegri menyebut nama Milan, Napoli, dan Inter sebagai tim yang difavoritkan menjuara Liga Italia 2021-2022 untuk sekarang ini. Ia merasa ketiga tim tersebut benar-benar pantas untuk diwaspadai.

Lantas dengan tak memasukkan Juventus ke dalam kandidat kuat peraih scudetto, apakah Allegri menyerah untuk mengantarkan tim tersebut meraih gelar juara? Jawabannya tentu tidak karena Allegri masih percaya Juventus masih memiliki kans untuk juara.

Perlu diingat Liga Italia 2021-2022 baru memasuki pekan keenam, sehingga masih ada banyak laga yang perlu dimainkan. Untuk saat ini fokus Allegri adalah mengembalikan performa Juventus agar bisa terus meraih kemenangan.

Allegri berharap pada Oktober 2021 nanti Juventus bisa konsisten bermain baik sehingga tiga poin bisa mereka kumpulkan. Perlahan tapi pasti, Allegri akan mencoba mengejar Milan, Inter, dan Napoli.

Pada saat Juventus sudah kembali ke posisi teratas, barulah Allegri berani memasukkan nama Bianconeri sebagai kandidat kuat peraih scudetto. Namun, untuk sekarang ini ia melihat Milan, Inter, dan Napoli sebagai tiga tim terkuat hingga pekan keenam.

“Favorit untuk gelar (Liga Italia 2021-2022) adalah Inter, Milan dan Napoli. Saat ini kami telah kehilangan banyak poin, kami harus melanjutkan bermain tanpa melihat klasemen,” ungkap Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Minggu (26/9/2021).

“Mari kita konsisten dan pada bulan November kami akan melihat di mana kami berada, itu akan menjadi tantangan yang sangat menarik,” pungkas Allegri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)