Klub Pasif di Bursa Transfer, Pelatih Juventus Mutung

Kamis, 02 September 2021 - 02:01 WIB
loading...
Klub Pasif di Bursa Transfer, Pelatih Juventus Mutung
Massimiliano Allegri kurang puas dengan sejumlah pemain yang direkrut di bursa transfer/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kurang puas dengan sejumlah pemain yang direkrut di bursa transfer musim panas 2021. Banyak dikaitkan dengan pemain bintang, La Vecchia Signora malah adem ayem dan cenderung tak banyak beraktivitas.

Jendela transfer musim panas 2021 telah resmi berakhir pada Rabu (1/9/2021) pagi WIB. Tak ada rekrutan besar yang dilakukan Juventus .



Seperti dikabarkan Football Italia, hal itu membuat Allegri kesal. Pasalnya, mereka gagal mendatangkan beberapa pemain yang dianggap sangat vital dalam menghadapi musim 2021/2022.

Salah satu pemain yang sebenarnya diincar Allegri adalah Miralem Pjanic, yang dulu begitu diandalkan. Mengingat Pjanic tak mendapat tempat di Barcelona, Allegri mengira transfer bisa dilakukan.



Namun, kesepakatan dengan Barcelona tak kunjung terwujud. Padahal, peluang untuk mendatangkan Pjanic sangat besar. Terlebih mereka baru saja kehilangan salah satu pemain paling berharganya.

Juventus kehilangan mesin gol mereka dalam tiga musim terakhir, Cristiano Ronaldo, yang memutuskan hengkang ke Manchester United. Belum lagi mereka juga menjual Merih Demiral.

Sebagai gantinya, Juventus mendatangkan dua penyerang muda, yakni Kaio Jorge dan Moise Kean. Selain itu, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut mendapatkan gelandang berbakat, Manuel Locatelli.

Walau mendatangkan pemain-pemain yang bagus, Allegri tak kemudian langsung senang. Dia masih sangat khawatir dan marah terhadap manajemen Juventus yang tidak aktif selama bursa transfer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)