Gagal Eksekusi Penalti, Bruno Fernandes Akhirnya Minta Maaf ke Penggemar

loading...
Gagal Eksekusi Penalti, Bruno Fernandes Akhirnya Minta Maaf ke Penggemar
Gagal Eksekusi Penalti, Bruno Fernandes Akhirnya Minta Maaf ke Penggemar. Foto: Tangkapan layar
MANCHESTER - Gelandang Manchester United , Bruno Fernandes akhirnya meminta maaf atas kegagalan eksekusi tendangan penaltinya melawan Aston Villa. Dia berjanji kepada penggemar bahwa dia akan segera bangkit dari keterpurukan.

Sebagaimana diketahui, Manchester United dianugerahi penalti injury time di menit ke 91 dalam duel pekan keenam LIga Inggris 2021-2022 yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) lalu. Bruno Fernandes diberi kesempatan untuk mengeksekusi tendangan tersebut gagal menyarangkan bola setelah tendangannya melambung.

Baca Juga: Bruno Fernandes Gagal Selamatkan MU, Solskjaer Pasang Badan

Menanggapi kegagalan tendangan penalti tersebut, Fernandes mengucapkan permintaan maaf kepada penggemarnya. Hal tersebut, dia sampaikan melalui akun media sosial instagram pribadinya.



“Tidak ada yang lebih frustasi dan kecewa daripada saya karena gagal mengeksekusi penalti dan kekalahan yang diakibatkannya. Saya selalu memikul tanggung jawab saya dan saya selalu merangkul mereka di bawah tekanan di saat-saat seperti ini,” tulis Fernandes.

Lebih jauh, Bruno Fernandes meminta penggemar untuk terus memberinya kritik dan pendapat. Gelandang asal Portugal itu menyadari bahwa masukan akan membuatnya menjadi semakin lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Yang paling penting bagi saya adalah menang bersama dan saya akan selalu melakukan semua yang saya bisa untuk membantu rekan tim saya dan klub untuk menjadi yang terbaik yang kami bisa. Terima kasih atas semua dukungan Anda setelah peluit akhir! Mendengar Anda meneriakkan nama saya di stadion sangat emosional," katanya.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top