Hasil Juventus vs Sampdoria: Cedera Dybala Tumbal Kemenangan Nyonya Tua

Minggu, 26 September 2021 - 19:28 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Sampdoria: Cedera Dybala Tumbal Kemenangan Nyonya Tua
Paulo Dybala (kanan) menangis saat meninggalkan lapangan akibat cedera di laga kontra Sampdoria. Foto: Twitter
A A A
TURIN - Juventus meraih kemenangan 3-2 atas Sampdoria di pekan keenam Liga Italia . Sayang, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Paulo Dybala.

Bertanding di Allianz Stadium, Turin, Minggu (26/9/2021) malam WIB, Juventus memburu kemenangan kandang perdana musim ini. Skuat Nyonya Tua langsung tampil menekan sejak babak pertama.



Tekanan itu membuat Juventus berhasil unggul pada menit ke-10. Paulo Dybala sukses mencetak gol dengan tendangannya. Dia mampu memaksimalkan umpan kiriman Manuel Locatelli dengan baik.

Sayang, Juventus kemudian harus kehilangan Dybala. Sang pencetak gol harus ditarik keluar pada menit ke-22. Dia tampak mengalami cedera, dan harus digantikan oleh Dejan Kulusevski.

Meksi tertinggal, Sampdoria berusaha untuk tetap tenang. Mereka dapat menguasai aliran bola untuk beberapa waktu. Tetapi, mereka masih belum bisa menemukan celah.

Juventus lalu mendapat penalti pada menit ke-42. Hal itu terjadi usai Nicola Murru kedapatan handball. Leonardo Bonucci yang menjadi eksekutor pun mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Papan skor berubah 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Sampdoria tak membutuhkan waktu lama untuk merespons kebobolan kedua. Tepatnya pada menit ke-44, Maya Yoshida sukses mencetak gol dengan tandukannya, meneruskan umpan Antonio Candreva. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Juventus kembali meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, pada menit ke-57 Manuel Locatelli memperbesar keunggulan Nyonya Tua menjadi 3-1 melalui golnya.

Permainan terbuka yang diperagakan Nyonya Tua menciptakan celah tersendiri di lini bertahan. Akibatnya, pada menit ke-83, Antonio Candreva berhasil mencetak gol untuk Sampdoria sekaligus memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)