Susunan Pemain Barcelona vs Levante: Saatnya Coutinho

Minggu, 26 September 2021 - 20:50 WIB
loading...
Susunan Pemain Barcelona vs Levante: Saatnya Coutinho
Barcelona menurunkan skuat terbaik melawan Levante/foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona menurunkan skuat terbaik melawan Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Minggu (26/9/2021) pukul 21.15 WIB. Pelatih Ronald Koeman mengandalkan memphis Depay dan Coutinho sebagai starter di lini depan.

Ini menjadi pertandingan penting bagi Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu berada di bawah tekanan serius di Barcelona, setelah berbeda pendapat dengan Joan Laporta dan tidak mampu membangun tim yang tangguh yang dapat memenuhi harapan yang menjadi bagian tak terpisahkan dari klub sebesar Barcelona.



Koeman memilih memainkan Marc-Andre ter Stegen sebagai penjaga gawang di belakang empat bek Oscar Mingueza, Gerard Pique, Eric Garcia dan Sergino Dest.

Sergio Busquets akan duduk sebagai poros, bergabung di lini tengah dengan Nico Gonzalez dan Gavi. Luuk de Jong akan memimpin lini depan, dengan Memphis Depay dan Philippe Coutinho di kedua sisi.

Barcelona duduk di posisi kedelapan klasmen sementara LaLiga 2021/2022, empat poin dari Real Sociedad dan tempat Liga Champions, atau sembilan dari pemimpin liga Real Madrid.

Levante berada di urutan ke-16, hanya unggul satu poin dari Granada dan zona degradasi. Barcelona belum menang di bulan September; mereka dikalahkan Bayern Muenchen di Liga Champions dan bermain imbang dengan Granada dan Cadiz.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Garcia, Pique, Mingueza; Busquets, Nico, Gavi; Memphis, De Jong, Coutinho

Levante (4-4-2): Aitor; Miramon, Postigo, Mustafi, Clerc; De Frutos, Radoja, Melero; Roger, Gomez.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4529 seconds (0.1#10.140)