Kamar Ganti PSG Mulai Membara, Mbappe Tertangkap Kamera Marah pada Neymar

Minggu, 26 September 2021 - 21:30 WIB
loading...
Kamar Ganti PSG Mulai Membara, Mbappe Tertangkap Kamera Marah pada Neymar
Kylian Mbappe tertangkap kamera emosi terhadap Neymar/Foto/marca.com
A A A
PARIS - Kamar ganti Paris Saint-Germain (PSG) mulai panas. Persaingan dan ego pribadi pemain bintang mulai muncul. Terakhir, Kylian Mbappe tertangkap kamera emosi terhadap rekan setimnya, Neymar Jr.

Mbappe tidak menyembunyikan kemarahannya pada Neymar setelah pemain Prancis itu diganti dalam kemenangan Paris Saint-Germain 2-0 atas Montpellier dalam laga Ligue 1 2021/2022, Sabtu (25/9/2021).



Penyerang Prancis itu mengeluh kepada Idrissa Gueye di bangku cadangan ketika penggantinya, Julian Draxler, mencetak gol dari assist Neymar. Mbappe mengeluh tentang keegoisan Neymar.

"Si gelandangan itu tidak memberi umpan ke saya," kamera Canal+ menangkap ucapan Mbappe.



Gol dari Idrissa Gueye dan Julian Draxler sudah cukup untuk mengamankan tiga poin bagi tuan rumah, tetapi itu tidak menghentikan Mbappe untuk menyuarakan rasa frustasinya dari bangku cadangan. Mbappe menyebut tidak mendapatkan servis yang sama.

Kurangnya kerja sama tim antara lini depan terlihat jelas pada malam itu, dengan Mbappe dan Neymar sama-sama menyia-nyiakan peluang mencetak gol yang bagus atau menolak untuk mengoper ke rekan satu timnya yang ditempatkan di posisi yang lebih baik.

Ada kekhawatiran bahwa garis depan PSG ini akan gagal untuk bekerja sama tim karena kepentingan pribadi mereka sendiri. Direktur olahraga PSG Leonardo telah berbicara mengenai masalah tersebut.

Dia menekankan bahwa tidak ada kecemburuan antara Lionel Messi, Neymar, dan Mbappe. Tetapi, hal tersebut tidak terlihat sebagaimana dibuktikkan ooleh kemarahan Messi dan sekarang bentrok antara dua superstars yaitu Neymar dan Mbappe.

Tentu ini menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi Pelatih Maricio Pochettino. Dia menghadapi tantangan besar untuk menyatukan semua timnya agar meredam egonya dan harus membangkitkan kembali kerja sama tim.

Sebelumnya, Les Parisiens baru saja pulih dari penolakan Lionel Messi untuk menjabat tangan pelatihnya setelah diganti dalam kemenangan 2-1 atas Lyon akhir pekan lalu ketika mereka kemudian menghadapi Montpellier di ibukota Prancis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)