Kamar Ganti PSG Mulai Membara, Mbappe Tertangkap Kamera Marah pada Neymar

loading...
Kamar Ganti PSG Mulai Membara, Mbappe Tertangkap Kamera Marah pada Neymar
Kylian Mbappe tertangkap kamera emosi terhadap Neymar/Foto/marca.com
PARIS - Kamar ganti Paris Saint-Germain (PSG) mulai panas. Persaingan dan ego pribadi pemain bintang mulai muncul. Terakhir, Kylian Mbappe tertangkap kamera emosi terhadap rekan setimnya, Neymar Jr.

Mbappe tidak menyembunyikan kemarahannya pada Neymar setelah pemain Prancis itu diganti dalam kemenangan Paris Saint-Germain 2-0 atas Montpellier dalam laga Ligue 1 2021/2022, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Hasil Juventus vs Sampdoria: Cedera Dybala Tumbal Kemenangan Nyonya Tua

Penyerang Prancis itu mengeluh kepada Idrissa Gueye di bangku cadangan ketika penggantinya, Julian Draxler, mencetak gol dari assist Neymar. Mbappe mengeluh tentang keegoisan Neymar.



"Si gelandangan itu tidak memberi umpan ke saya," kamera Canal+ menangkap ucapan Mbappe.

Baca juga: Liverpool Unggul Dua Kali tapi Berakhir Imbang, Henderson Kecewa Berat

Gol dari Idrissa Gueye dan Julian Draxler sudah cukup untuk mengamankan tiga poin bagi tuan rumah, tetapi itu tidak menghentikan Mbappe untuk menyuarakan rasa frustasinya dari bangku cadangan. Mbappe menyebut tidak mendapatkan servis yang sama.

Kurangnya kerja sama tim antara lini depan terlihat jelas pada malam itu, dengan Mbappe dan Neymar sama-sama menyia-nyiakan peluang mencetak gol yang bagus atau menolak untuk mengoper ke rekan satu timnya yang ditempatkan di posisi yang lebih baik.

Ada kekhawatiran bahwa garis depan PSG ini akan gagal untuk bekerja sama tim karena kepentingan pribadi mereka sendiri. Direktur olahraga PSG Leonardo telah berbicara mengenai masalah tersebut.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top