Hasil Babak I Barcelona vs Levante: Pesta Dimulai, Blaugrana Unggul Dua Gol

Minggu, 26 September 2021 - 22:09 WIB
loading...
Hasil Babak I Barcelona vs Levante: Pesta Dimulai, Blaugrana Unggul Dua Gol
Barcelona sementara unggul 2-0 atas pada babak pertama melawan Levante/Foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona sementara unggul 2-0 atas pada babak pertama melawan Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022. Memphis Depay membuka keunggulan di awal laga.

Bermain di Camp Nou, Minggu (26/9/2021), tuan rumah tampil agresif. Meski tanpa Ronald Koeman di sisi lapangan, Blaugrana –julukan Barcelona- tampil apik dan mendominasi laga sejak awal.



Gol mereka diciptakan Depay dari titik putih pada menit keenam dan Luuk De Jong delapan menit berselang.

Jalannya pertandingan, Barcelona langsung tancap gas dari awal babak pertama. Mereka sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan enam menit lewat titik putih.



Penalti tersebut didapat setelah Memphis Depay dilanggar di kotak penalti oleh Nemanja Radoja setelah melakukan aksi individu. Pemain asal Belanda itu pun sukses mengeksekusi bola ke sudut kiri bawah gawang.

Delapan menit berselang, Luuk De Jong berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0. Pemain jangkung itu mencetak gol perdananya untuk Blaugrana setelah menyelesaikan umpan Sergino Dest dengan baik.

Pada menit 23, Barcelona kembali mendapatkan peluang emas lewat Gerard Pique. Namun, tendangannya dari dekat gawang Levante hanya melambung di atas mistar.

Setelah itu, pasukan Ronald Koeman terus mendominasi laga dan menciptakan beberapa peluang. Mereka terus menekan dan tidak memberi kesempatan untuk Levante mengembangkan permainan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)