Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham: Aubameyang vs Kane

Minggu, 26 September 2021 - 22:15 WIB
loading...
Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham: Aubameyang vs Kane
Duel penyerang mewarnai laga Arsenal menjamu Tottenham Hotspur/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Duel penyerang mewarnai laga Arsenal menjamu Tottenham Hotspur pada derby Liga Primer 2021/2022 di Emirates Stadium, Minggu (26/9/2021). Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal akan beradu tajam dengan andalan Spurs Harry Kane.

Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo menurunkan skuat terbaiknya dengan Kane dan Son Heung-min sebagai starter di ujung tombak.



Tottenham akan menantang Arsenal untuk mencari cara kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris setelah dua laga terakhir menelan kekalahan. Meskipun ini akan menjadi pengalaman pertamanya dalam menghadapi derby London Utara, Nuno mengaku sudah punya resep tersendiri.

Nuno mengatakan bahwa ia selalu mengingatkan timnya untuk fokus di dalam lapangan. Ia tak ingin hal-hal non teknis di luar lapangan mengganggu mereka saat menghadapi derby.



“Bagi kami, saat menghadapi Arsenal harus fokus pada tugas kami di dalam lapangan ini adalah cara terbaik untuk memenangkan pertandingan,” kata Nuno, dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur, Minggu (26/9/2021).

Sementara Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak yang disokong gelandnag serang Emile Smith-Rowe, Martin Oedegaard, Granit Xhaka, dan Bukayo Saka.

Ini akan menjadi pertandingan pertama Arsenal melawan Tottenham di depan pendukung sendiri sejak Arteta mengambil alih kepelatihan. Arteta pun tidak sabar menantikan laga kontra Tottenham karena itu sangat penting bagi klub dan penggemar.

Susunan pemain

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tomiyasu, Gabriel, White, Tierney; Partey, Xhaka; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Tottenham Hotspur (4-4-1-1): Lloris; Tanganga, Sanchez, Dier, Reguilon; Ndombele, Hojbjerg, Alli, Moura, Son; Kane
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)